Ariel Tatum Buka-bukaan, Ngaku Pernah Selingkuh

Ariel Tatum
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Ariel Tatum belum lama ini menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hashim. Dalam acara tersebut, Ariel Tatum akhirnya angkat bicara terkait dengan kisah percintaannya, termasuk mengklarifkasi soal kabar ditinggal oleh mantan kekasihnya yang merupakan pesepak bola tanah air.

Ariel Tatum mengaku bahwa dia tidak ditinggal mantannya, dia menjelaskan bahwa jauh sebelum mantan kekasihnya menikah dengan seorang wanita, Ariel sudah terlebih dahulu memutuskan hubungan dengan sang mantan kekasih. Demikian jawaban Ariel Tatum saat ditanya Raffi Ahmad soal ditinggal kekasih.

“Iya benar tapi enggak ditinggal mantan, emang jatuhnya ditinggalin mantan? Waktu itu, udah putus setahun putusnya lumayan lama setahun sebelum dia menikah putusnya baik-baik dan memang sudah enggak satu jalan aja,” kata Ariel Tatum seperti dikutip VIVA dalam akun official Oke Bos.

Mantan kekasih Al Ghazali ini juga menyebut bahwa dia tidak diundang oleh sang mantan kekasih dalam pesta pernikahan tersebut. Meski begitu Ariel nampak biasa saja meski tidak diundang oleh sang mantan kekasih.

“Enggak diundang ke pernikahannya,” kata dia sambil tersenyum.

Dalam talkshow itu, Ariel Tatum juga buka-bukaan soal hubungan asmara yang pernah dijalani sebelumnya. Dia mengaku sudah menjalani hubungan pacaran sebanyak tiga kali.

“Kamu udah pacaran berapa kali sih?,” tanya Raffi Ahmad.

“Pacaran udah 4 kali atau 3 kali,” jawab Ariel.

Dalam talkshow itu, Raffi juga menanyakan kepada Ariel Tatum saat menjalani sebuah hubungan dengan sang kekasih apakah dia termasuk orang yang posesif atau tidak. Terkait hal ini, Ariel Tatum menjelaskan bahwa dia termasuk seseorang yang posesif namun dalam batas wajar. Ariel kemudian memberikan pengertian kepada Raffi alasan mengapa seseorang yang menjalani hubungan dengan orang lain bisa menjadi begitu posesif. Alasannya menurutnya lantaran kurangnya komunikasi antar pasangan.

“Masih di batas wajar (posesif) kalau aku sih kalau pacar bisa posesif pasti ada sebabnya kenapa pacarnya bisa posesif bisa dari salah satunya ada kurang komunikasi kayak kalau pacaran bisa percaya dan komunikasi baik pasti pacaran enggak berlebihan marahnya dan posesif,” kata Ariel.

Dalam acara itu, Ariel juga mengaku kepada penonton saat Raffi Ahmad menayakan apakah dirinya pernah berselingkuh atau tidak saat menjalin hubungan dengan orang lain. Meski pernah selingkuh, Ariel menegaskan bahwa perselingkuhan yang dilakukannya hanya sebatas chat saja dan tidak lebih dari itu.

“Definisi selingkuh itu gimana, menurut aku selingkuh kayak ngumpet-ngumpetin sesuatu dari pasangan ketika kita berhubungan dengan orang lain ya. Enggak sejauh yang kalian pikir. Hanya chat aja tapi aku enggak bilang pada saat itu. Kayaknya waktu itu ngomongin sama Jedar deh disuruh pilih selingkuh atau diselingkuhin, waktu itu gue kayak pilih diselingkuhin karena udah pernah ngerasain selingkuh dan rasanya kayak rasa bersalah yang enggak udah-udah gitu loh,” jelas Ariel Tatum.