Pasca Endoskopi, Ashanty Masih Dirawat di Rumah Sakit

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Penyanyi Ashanty masih harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta karena tadi malam baru saja menjalani endoskopi. Sang suami, Anang Hermansyah selalu setia menemaninya hingga lima hari ke depan.

"Tadi malam endoskopi. Ya masih harus dirawat sampai lima hari ke depan. Setelah itu baru tahu hasilnya dari dokter," kata Anang saat dihubungi VIVA, Rabu, 20 November 2019.

Apa gejalanya, Anang belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil dari pihak medis. Namun, sebelumnya, Ashanty juga mengaku mengalami sakit autoimun sejak beberapa waktu lalu.

"Ya semuanya ada hubungannya. Kalau itu (bentol di badan) mungkin karena hubungannya sama sakitnya. Baru tahu nanti lima harian lagi. Karena kan baru banget tadi malam (endoskopi)," tutur mantan suami Krisdayanti itu.

Akibatnya Ashanty harus membatalkan semua kegiatan off air baik di dalam dan luar kota Jakarta. Dia mementingkan kesehatannya saat ini. Anak-anaknya, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya pun turut menemani Ashanty.

"Ya memang keadaannya harus begitu, istirahat dulu. Semuanya memang berjalan tidak normal (enggak nafsu makan)," ucap musisi asal Jember ini.

Ashanty juga mengungkapkan lewat Instagram Story bahwa dia lelah dengan keadaan yang dia alami saat ini. Namun, ia masih bersyukur karena suami dan anak-anak selalu mendoakannya yang terbaik.