Nikita Mirzani Sindir Roy Kiyoshi yang Posting Video Orang Tua Sujud

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram/roykiyoshi

VIVA â€“ Roy Kiyoshi telah bertemu dengan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, yakni Eka Aulia Brilianto alias Abriel pada Selasa, 19 November 2019. Roy didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna.

Lewat video yang diunggah Roy Kiyoshi di akun Instagram, terlihat Roy tak tega melihat permintaan maaf tulus dari Abriel bersama kedua orangtuanya yang sampai menangis dan bersujud. Maka dari itu, Roy menerima permintaan maaf tersebut dan akan mencabut laporan yang sudah masuk di Polda Metro Jaya.

Namun rupanya, postingan Roy Kiyoshi ini menjadi sorotan, bahkan malah jadi kontroversi karena dianggap tak layak. Apalagi yang bersujud adalah orang tuanya Abriel. Momen ini bikin Nikita Mirzani geram dan memberi komentar kepada Roy.

"Roy yg salah anak nya. Knp ortunya yg elo posting lg sujud2 gitu??? Apa sih Maksud nya ini," tulis Nyai Nikmir, begitu sapaannya.

Tak sampai di situ, Nikita merasa jika memang ingin memaafkan, tak perlu pamer. Roy Kiyoshi dianggap berlebihan padahal dia dinilai memulai perkara karena membahas restoran menggunakan penglaris di Channel Youtube Robby Purba.

"Klo niat nya memaafkan yah maafin aja. Knp jg di posting2 gini, kan yg menggiring opini elo Roy pke sebut2 inisial? Makanya ada org yg bikin Channel YouTube begitu. Coba elo sama tmn loe yg berhijab ga sebut inisial, ga bakalan ada deh ni posting2 an kaya gini. Hadeuuuhh roy2, bisa bgt deh ah., cipok deh ah," tulis Nikita lagi.

Karena komentar pedasnya untuk Roy Kiyoshi, Nikita pun menadapat sorotan dari warganet. Ada yang pro dan ada yang kontra, Niki tak tinggal diam dan malah membalas komentar warganet.

"@cintapormosa emang dia nya sendiri yg sujud. Tapi knp di posting . Itu kan org tua. Yg aneh itu elo seti," kata Niki Mirzani.

"@bdgexseu nonton gue. Tapi kan mata elo jg ga b*ta. Itu yg di posting di ig ortu dr anak yg salah. Knp ga anak nya aja yg di posting. Paham ga smp disini kisanak," jawab Nikita Mirzani menanggapi komentar lainnya.

"@aajazil kisanak tau awal ceritanya smp ada adegan sujud2 gini ga? Awal nya kan Roy yg sebut inisal sama tmn nya itu yg berhijab. Menggiring opini trs jadi besar. Adeuh cantengan deh jempol gue," tulis Nikita lagi.

Seperti yang sudah diketahui, Roy Kiyoshi sudah melaporkan Abriel karena video yang diunggah ke akun YouTube Hikmah Kehidupan. Judul video tersebut adalah ‘Mengejutkan ! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan ? Sudah Makan Korban !!!'.

Video tersebut dianggap telah menyebar fitnah dan dinilai telah merugikan banyak pihak, yaitu Roy Kiyoshi, Ruben Onsu dan Jordi Onsu.