Nina Zatulini Belum Siap Main Sinetron Lagi, Takut Kena Body Shaming

Nina Zatulini
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Pesinetron Nina Zatulini sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Kenzie Naratma Chandra dan Khanza Inara Chandra. Putrinya yang kedua, Khanza, diketahui belum genap berusia satu tahun. 

Pasca melahirkan, wanita berdarah Minang ini belum berniat untuk kembali lagi ke dunia seni peran yang membesarkan namanya. Selain masih fokus untuk membesarkan kedua buah hatinya, Nina, sapaan akrabnya, mengaku belum siap terjun ke dunia sinetron karena takut kena body shaming. 

"Kalau untuk balik lagi ke sinetron belum. Karena faktor akunya merasa belum pede juga, daripada nanti di-body shaming," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Nina mengaku sampai sekarang belum terpikirkan untuk kembali berakting, hingga dirinya benar-benar merasa siap. Ibu dua anak ini mengatakan ingin menurunkan berat badan terlebih dahulu baru kembali ke dunia sinetron. 

Baca Juga: Trik Nina Zatulini Supaya ASIP Enggak Cair saat Mati Listrik

"Mending nanti deh nunggu ngurusin badan dulu, olahraga dulu yang bener. Maksudnya kayak ngatur makan, diet sehat, baru deh kepikiran untuk balik (sinetron)," kata dia. 

Wanita 27 tahun ini turut bercerita, perubahan berat badan yang sekarang membuatnya mengalami body shaming di sosial media. 

"Aku pose foto di IG dan fotonya kelihatan lebih gendut. Tapi ada aja yang komentarin kok gendut, cuma kalo lagi sensitif aku sedih kalau dibilang gendut. Kadang kalo lagi sensitif aku bales. Kalau sudah mengganggu aku blok," tutur Nina. 

Namun lama-kelamaan, Nina Zatulini sudah terbiasa dengan komentar-komentar negatif yang berbau body shaming. Ia memahami tidak semua orang pro dengan dirinya dan hanya menganggapnya sebagai angin lalu.

"Pas upload foto natural banyak komen yang negatif, tapi aku anggepnya ya udahlah. Maksudnya ada posisinya di mana kita kontra ama orang. Ya, udah dianggep angin lalu aja," kata Nina.