Diminta Nikah 2020, Atta Halilintar Cari Jodoh yang Kuat Mental

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA – Atta Halilintar akhirnya mau blak-blakan soal kehidupan asmaranya. Pria yang terkenal sebagai YouTuber itu mengaku masih single alias jomlo, meski akhir-akhir ini Atta diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan Aurel Hermansyah.

Meski mengaku masih terus mencari sosok wanita idaman, Atta menjelaskan bahwa ternyata ia mendapat target dari keluarganya untuk segera menikah di tahun 2020 mendatang.

“Aduh aku masih mencari ya. Pokoknya targetnya sih orangtua aku tahun depan (menikah). Jadi aku tahun-tahun ini itu mencari,” ucap Atta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian, YouTuber kelahiran Riau itu juga mengungkapkan tipe wanita yang diinginkannya. Atta Halilintar ingin memiliki pendamping hidup yang mampu mendukungnya dalam segala kondisi. Atta sadar, karena ketenarannya saat ini, dirinya banyak juga tidak disukai orang.

“Tipenya sih harus yang bisa support saya ngerti keadaan saya. Apalagi dengan kehidupan saya kayak gini kan ya, banyak dicari-dicari kesalahan sama orang lain, itu harus kuat. Kalau dia nanti stres saya akan lebih stres,” kata Atta.

Maka dari itu, Atta membutuhkan sosok wanita yang kuat mental untuk mendampinginya kelak. Atta ingin hidup bersama dengan wanita yang mampu mendukungnya di tengah banyak orang yang terus mencari-cari kesalahannya.

“Jadi harus siap mental, harus sehat terus karena kan tiap hari ada orang yang nyari kesalahan saya. Harus kuat kalau sama aku. Pokoknya doakan saja semoga yang terbaik,” ucap Atta Halilintar.