Reaksi Luna Maya Saat Digosipkan dengan Ryochin

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Setelah putus dari Rheino Barack yang telah menemaninya selama lebih kurang 5 tahun, Luna Maya belum terlihat menggandeng pria lain sebagai pujaan hatinya. Hanya saja dia digosipkan dekat dengan beberapa pria.

Adalah Faisal Nasimuddin, pria asal Malaysia yang sempat beberapa bulan belakangan dikabarkan punya hubungan spesial dengan Luna Maya. Namun Luna selalu menyanggah, meskipun keluarga Faisal terlihat akrab dengannya. Luna pun kabarnya sudah bertemu dan kenal dengan ibu dan adiknya Faisal.

Tapi kabar yang beredar menyatakan, keduanya hanya berteman, Faisal juga sering mengirim kalimat di kolom komentar foto Luna Maya. Di tengah kabafr kedekatannya dengan Faisal, muncul lagi rumor, baru-baru ini Luna malah kepergok foto bareng dengan teman-temannya dan salah seorang pria Jepang bernama Ryochin.

Mereka saling berbalas di kolom komentar. Tak ada kemesraan sebenarnya, namun lagi-lagi Luna dikabarkan dekat dengan Ryochin. Luna pun menjelaskan siapa Ryochin dalam tayangan Luna Maya Blak Blakan Soal Asmaranya Bareng Boy.

"Gue lihat di instagram, siapa itu Ryochin," tanya Boy.

"He's my friend," jawab Luna singkat.

"Tapi deket ?," tanya Boy lagi.

"Deket, tapi enggak deket romantic gitu enggak, temem hang out aja," ujar mantan  kekasih Ariel NOAH itu.

Luna mengaku sampai saat ini tak punya pacar atau bahkan calon suami. Setelah putus dengan suaminya Syahrini itu, Luna hanya sibuk bekerja dan berbisnis.

"Aku masih single aja, hahaha. Sedih ya," tutur Luna nyengir.

"He is nice guy, good looking," ungkap Luna mendeskripsikan Ryochin.

Boy pun bertanya bagaimana sebenarnya karakter pria idaman Luna. Apakah yang kaya juga masuk kriteria?

"Lo kalau cari pacar, good looking penting ?," tanya Boy.

"Attractive, berpenampilan menarik dan otak encer, hahaha," jawab Luna.

"Buat gue kalau udah enggak ada orang tua lagi, bisa enggak dia gitu. Pada saat enggak ada (orang tua), gimana," ucap Luna yang bikin suasan tiba-tiba jadi haru.

"Walaupun pas-pasan tapi punya visi, itu juga seksi," kata Luna.

Boy tak mau panjang lebar dan hanya mendoakan kalau Luna akan segera mendapatkan pendamping hidup dan melepaskan status lajangnya.

"Gue doain lo dapat a man of the dream. Coming soon, firasat gue tahun ini," ucap Boy William.