Terciduk Parodikan Najwa Shihab, Rina Nose Malu sampai Gemetaran

Rina Nose
Sumber :
  • instagram rina nose

VIVA – Komedian Rina Nose, memang terkenal pintar menirukan suara hingga gaya orang-orang terkenal. Beberapa artis yang pernah jadi 'korban' wanita yang belum lama melepas status jandanya itu, antara lain Syahrini, Roy Kiyoshi, hingga penyanyi senior Hetty Koes Endang.

Dalam acara Opera Van Java, yang diunggah di channel YouTube Trans7 Official, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini kembali menirukan gaya orang lain. Kali ini, ia menirukan suara dan gaya pembawa acara ternama, Najwa Shihab.

Rina Nose bergaya layaknya Najwa Shihab, saat membawakan program Mata Najwa. Dalam segmen Mata Rina, bukannya menggunakan nama Najwa Shihab, istri dari Josscy Aartsen ini malah mengganti namanya menjadi Najwa Ashiap.

Dandanannya pun dibuat semirip pemilik Narasi TV tersebut. Rina mulai membawakan acara layaknya Najwa dengan gayanya sendiri. Berbeda dengan Najwa yang selalu serius saat membawakan acara, Rina malah bertindak sebaliknya, bahkan memparodikan gaya Najwa Shihab.

Saat sedang berbincang dengan dua narasumbernya, Denny Cagur dan Parto, tanpa sepengetahuan mereka, Najwa tiba-tiba menepuk pundak Rina dari belakang. Sontak, Rina merasa sangat kaget, hingga salah tingkah dan tidak mampu berkata-kata.

"Waaaahhh. Ini dusta. Sepertinya ini dusta," ujar Rina Nose sambil tertawa malu.

Rina Nose dan Najwa Shihab kemudian berpelukan. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini merasa sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan putri Quraish Shihab tersebut.

"Ya Allah, akhirnya barengan sama Mba Najwa. Aduh ni gue gemeteran, aduh gimana dong?" kata dia.

Najwa pun sempat memuji aksi Rina Nose. Dia mengatakan, Rina sangat mirip saat menirukan gaya wanita yang akrab disapa Nana ini. Setelah itu, Najwa pun mengambil alih acara tersebut.