Soal Luna Maya dan Ryochin, Ayu Dewi: Yang Penting Dia Bahagia

Buka puasa Ayu Dewi dan rekan artis
Sumber :
  • Instagram/@edrictjandra

VIVA – Belum lama ini Luna Maya dikabarkan dekat dengan Ryochin, temannya yang keturunan Jepang. Mereka sempat berada di Jepang dan Luna kini memang sedang ada pekerjaan di Negeri Sakura itu.

Luna juga mengungkapkan bahwa dia dan Ryochin hanya sebatas teman biasa. Dia mengungkapkan hal itu lewat tayangan Bareng Boy William. Lalu, apa kata sahabat Luna tentang kedekatannya dengan Ryochin?

Sayang, ketika ditanya wartawan, Ayu enggan membocorkan kabar itu. 

"Nanyanya sama Luna lah. Masa iya gue bocorin, entar enggak jadi sahabatnya lagi. Entar gue jadi sahabat elu," kata Ayu belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Olahraga Tinju Bikin Luna Maya Sakit Tiga Tahun

Ayu tak ingin mendahului Luna dalam memberikan keterangan mengenai hubungan sahabatnya dengan pria Jepang itu. Apalagi Luna sendiri masih bungkam soal hal itu.

"Kalau gitu tanya sama dia. Kalau dia sudah ngasih statement apa, pasti kita akan gembar gembor di belakang. Berhubung dia belum ngomong apa-apa, kita nanti salah-salah. Apalagi bule galak-galak. Sama siapa pun yang penting dia bahagia. Dia mah olahraga aja udah happy kok, enggak perlu punya pacar," tutur Ayu.

Ayu mengatakan hal demikian karena sering terlihat kalau lagi olahraga, Luna Maya selalu senyum dan bahagia. Menurut Ayu, kebahagiaan Luna tak bergantung dengan kehadiran seorang kekasih.

"Dia kerjaannya emang banyak, enggak pernah bagi-bagi gue. Pemotretan aja di Jepang. Dia emang sibuk. Yang ngasih kerjaan kebetulan nyuruhnya ke Jepang," kata Ayu.