Agnez Mo: Orang Amerika juga Tau Saya dari Indonesia

Agnez Mo
Sumber :
  • instagram Agnez Mo

VIVA – Agnes Monica Muljoto atau Agnez Mo kembali buka suara perihal pernyataanya yang menghebohkan. Ia memberi klarifikasi secara langsung kepada Deddy Corbuzier dalam akun YouTube milik ayah satu orang anak tersebut.

Agnez Mo mengatakan bahwa ‘darah Indonesia’ yang ia maksud dalam penyataannya bukanlah darah yang sebenarnya darah, melainkan garis keturunan.

Itu daily conversation, bahwa indonesian blood itu bukan kayak darah secara literely, tapi itu garis keturunan, kita ngomong secara biologically,” ucap Agnez Mo seperti yang dikutip VIVA, Jumat, 29 November 2019.

Pelantun single Nanana itu pun menjelaskan bahwa rasa cintanya kepada Indonesia sangatlah besar. Bahkan, orang-orang di Amerika pun tahu kalau dirinya adalah orang Indonesia.

“Kayaknya semua orang tahu kalau saya orang Indonesia, bahkan orang-orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia,” tuturnya.

Agnez Mo menambahkan bahwa di setiap wawancara dengan media asing di Amerika, ia selalu mengatakan bahwa dirinya berasal dari Indonesia. Ia selalu memberi tahu kalau dirinya berasal dari Indonesia.

“Makanya mengapa setiap interview yang ditanya kamu orang Indonesia. Itu karena mereka tahu saya orang Indonesia dan saya tidak pernah menutupi itu. Saya selalu memilih untuk ngasih tahu mereka bahwa saya orang Indonesia,” kata Agnez Mo.