Bikin Instagram Baru, Adhisty Zara Geram Disebut Kacang Lupa Kulit

Zara JKT48
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Adhisty Zara akhirnya telah diwisuda dari JKT48, dalam acara Wisuda Kelopak Kelopak Bunga Sakura, Zara diwisuda bersama dengan delapan orang lainnya Thalia Ivanka, Jennifer Rachel, Ayana Shahab, Syahfira Angela, Viviyona Apriani, Sonia Natalia, Ratu Vienny, dan Michelle Christo.

Setelah resmi lulus dari JKT48, Zara pun berniat untuk membuat instagram baru dengan nama @zaraadhsty. Namun ternyata ada pro kontra instagram baru Zara itu.

Bahkan ada yang menyebutnya kacang lupa kulit karena telah menghilangkan nama JKT48 dari akun instagram terbarunya itu, melihat komentar itu Zara pun geram.

Ia membalas komentar itu dengan sebuah tweet di twitter pribadinya, Zara mengaku jika instagram barunya itu merupakan sebuah kesepakatan kontrak yang tidak bisa ia beritahukan ke publik.

"Terserah mau bilang kacang lupa kulit, tp itu semua tidak ada sangkut paut dengan akun instagram zara48.jkt ya. ada alasan dan kesepakatan yang gak harus kalian tau. gak semua bisa di publikasikan. makasih yang mau follow zaraadhsty, kalo gak mau gpp gausah repot-repot," ucap Zara, Senin, 2 Desember 2019.

Setelah tweet itu banyak yang mendukung Zara untuk terus berkembang dengan karirnya saat ini, komentar-komentar pun terus diberikan oleh warga twitter.

"Semangat zarakuu, dengerin aku aja jgn dengerin yg negatip negatip. Yg negatip udah aku tampolin satu persatu," ucap pengguna Twitter.

"Jutaan orang tidak menyadarinya bahwa kamu itu  idol yang sesungguhnya semangat Ra!!" kata pengguna lain.

"Semangat sayang.. Biarin aja lah raa ngga usah di tanggepin. Susah kalau orang ngga bisa berfikir positif mikir ya negatif terusss percuma di kasih tau di kasih penjelasan panjang lebar kalau otaknya cuman bisa buat ngurusin hidup orang dan ngga semua yg terjadi harus kalian tahu," ucap lainnya.

Diketahui jika Zara telah resmi lulus dari JKT48 pada Sabtu, 30 November 2019 lalu dalam acara Wisuda Kelopak Kelopak Bunga Sakura, Zara diwisuda bersama dengan delapan orang lainnya Thalia Ivanka, Jennifer Rachel, Ayana Shahab, Syahfira Angela, Viviyona Apriani, Sonia Natalia, Ratu Vienny, dan Michelle Christo.

Pada wisuda itu Zara membawakan lagu Everyday Kachuusa dan Nage kisu de Uchiotose (Jatuhkan dengan Kiss-Bye!) sebagai lagu yang menggambarkan dirinya selama di JKT48.