Punya Kekasih Baru, Denny Sumargo Kepincut Menikah

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktor Denny Sumargo akhirnya telah memiliki kekasih baru, dan berencana untuk menikahinya pada akhir 2020. Meski tak ingin mengungkapkan nama wanita yang membuat hatinya luluh, mantan pebasket Tanah Air ini menceritakan sosok wanita tersebut.

Denny mengaku, sangat kagum dengan wanita yang mengisi hatinya itu. Meski kini telah sangat dekat, Denny tidak mau terlalu sesumbar. Ia takut, jika kekasihnya ini tidak akan menjadi istrinya kelak.

"Aku gak bisa terlalu sesumbar juga, karena masih proses kenal. Aku gak tahu, apakah ini yang akan menjadi pasangan sebagai istri nanti. Cuma, berharap bisa menikah sih dalam waktu dekat," ujarnya di M Bloc, Jakarta Selatan, Rabu 4 Desember 2019

Denny dan kekasihnya itu telah dekat sejak dua tahun lalu, ia sering menceritakan keluh kesahnya selama ini kepada sang kekasih. Bahkan, menurutnya kekasihnya ini sudah mengetahui baik buruknya seorang Denny Sumargo.

"Pas udah serius, enak aja, karena dia tahu baik buruk dan hitam putihnya. Bahkan, dia tetap support walaupun orang berpikiran buruk tentang aku. Soalnya, aku lebih senang dikenal bad boy, karena buat aku lebih kayak seru," katanya.

Seperti sudah sangat terpincut, Denny terus memberikan pujian kepada kekasih barunya itu. Sosoknya yang dewasa, membuat Denny sangat kagum.

"Dia seorang pekerja profesional. Dia bisa menyikapi keadaan dengan baik. Dia seorang penyayang, dan dia juga seorang yang sudah kayak keibuan. Aku kayak punya ibu. Dia perhatian,” tuturnya.

Banyak hal dari sang kekasih yang Denny sukai, salah satunya pekerja keras dan gemar berolahraga seperti dirinya.

"Dia suka olahraga, suka adventure, dia suka bepergian. Dia orang yang suka belajar, dia masih mau ambil S3. Sekarang, aku belajar hal yang baru. Sebagai lelaki, aku mau pasangan yang nantinya bisa mengisi dari hal yang sederhana. Dia punya karier yang baik," ungkapnya.