Raffi Ahmad Sabet 2 Piala Panasonic Gobel Awards 2019

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Ajang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019, memberi rasa suka cita kepada banyak pihak, khususnya pemenang. Acara digelar hari Jumat malam, 6 Desember 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad sukses menyabet dua piala sekaligus. Dia memenangkan kategori Presenter Kuis dan Game Show Terfavorit, yakni program acara Indonesia Pintar. Dia menyingkirkan nominasi lainnya, Alya Rohali, Ananda Omesh, Andhika Pratama, dan Gracia Indri.

"Mohon maaf, Raffi masih di luar dan proses penyembuhan, mudah-mudahan 2020 Raffi Ahmad sehat dan bisa kembali berkarya lagi," kata perwakilannya.

Kemudian, kemenangan berikutnya untuk kategori Kreator Konten Digital Terfavorit, yakni Rans Entertainment. Dia mengalahkan Atta Halilintar, Ria Ricis, Gen Halilintar, dan Calon Sarjana.

Namun, karena masih berlibur bersama keluarga tercinta dalam rangka cuti beberapa bulan, Raffi tak bisa hadir. Dia diwakili oleh timnya, untuk memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih.

"Terima kasih kepada semua team penggemar Rans Entertainment. Piala ini untuk kalian," ucap perwakilannya.

PGA tahun ini berbeda, karena menghadirkan kategori kreator konten digital. Hal ini bertujuan, sebagai bentuk apresiasi terhadap artis yang berkarya lewat media digital.