Senangnya Ahmad Dhani Bisa Tahun Baruan Bareng Mulan Jameela

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Instagram.com/mulanjameela1

VIVA – Setelah mendekam di dalam penjara kurang lebih selama satu tahun, pentolan grup band Dewa19, yakni Ahmad Dhani diperkirakan akan bebas pada tanggal 28 Desember 2019 mendatang.

Kebenaran mengenai kabar tersebut diutarakan langsung oleh Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko saat dihubungi Rabu, 11 Desember 2019.

“Ya kan sudah dapat potongan satu bulan. Dia kan masa hukuman satu tahun karena ada potongan, ya tanggal 28 (Desember 2019), karena kan ditahan pertama 28 Januari (2018),” ucap Hendarsam.

Hendarsam menambahkan bahwa Dhani merasa sangat senang menyambut kebebasannya tersebut. Terlebih lagi, Dhani bebas menjelang perayaan tahun baru 2020, sehingga bisa merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga besar, termasuk sang istri Mulan Jameela.

Excited lah menyambut kebebasannya. Bisa kumpul sama keluarga. Apalagi ada momen tahun baru. Selain lebaran kan momen kumpul keluarga bisa pas tahun baru,” kata Hendarsam.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa pihaknya belum berdiskusi bersama Ahmad Dhani mengenai rencana karier ayah lima orang anak itu pascabebas nanti.

“Rencananya kita Kamis ini mau ke sana (Cipinang). Belum tahu (keluarga menjenguk atau tidak). Yang pasti teman-teman lawyer dulu saja yang ke sana,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui, Ahmad Dhani dipenjara karena kasus tindak pidana pencemaran nama baik dan penghinaan melalui perangkat elektronik.