Selamat Ulang Tahun Taylor Swift!

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/taylorswift

VIVA – Media sosial diramaikan dengan tagar #HappyBirthdayTaylor. Rupanya, penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Taylor Swift hari ini genap berusia 30 tahun.

Artis ini dikenal dengan lagu-lagunya yang kebanyakan bercerita tentang pengalaman pribadinya. Pada usia 14 tahun, Taylor menjadi artis termuda yang dikontrak oleh perusahaan rekaman tenar, Sony. Setahun kemudian, ia pindah ke label rekaman Big Machine Records.

Hampir semua karyanya masuk ke daftar tangga lagu terpopuler, baik di AS maupun seluruh dunia. Dengan kesuksesan itu, tak heran jika Taylor memiliki kekayaan yang diprediksi berjumlah US$360 juta atau sekitar Rp5 triliun. Bahkan, Taylor juga dinobatkan sebagai selebriti terkaya di tahun 2019, dalam Forbes 'Celebrity 100 List’.

Namun, kesuksesan tersebut harus dibayar cukup mahal. Parasnya yang cantik membuat Taylor kerap dikelilingi oleh penguntit atau stalker. Dilansir dari? Newyorktimes, Jumat 13 Desember 2019, ia mengaku ada yang sekadar terobsesi dengan kecantikannya, namun ada pula yang tidak suka dengan kepribadiannya.

“Beberapa pria yang masuk dalam daftar saya. Ada yang tiba-tiba datang ke rumah, ada yang ingin membunuh saya, menculik saya atau menikahi saya,” ujarnya.

Tak mau terus-terusan merasa khawatir, akhirnya Taylor memutuskan untuk menyewa tim pengamanan. Salah seorang dari tim yang dikontrak mengatakan, mereka menggunakan teknologi antiteroris untuk memantau para penguntit.

Meski demikian, Taylor bukan orang yang sombong. Ia bahkan diketahui senang beramal. Beberapa waktu lalu, seorang penggemar mengirim surat kepadanya untuk meminta dukungan terhadap badan amal yang tengah dirintis. Penggemar tersebut mendapat sumbangan besar berupa barang dari tur dunia 1989, milik Taylor.