Makna Tersembunyi Oleh-oleh Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar

Atta Halilintar.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Aurel Hermansyah mengunggah video terkait liburannya di Korea Selatan bersama keluarga besar. Di sela-sela liburannya, Aurel khusus menyiapkan waktu membelikan oleh-oleh untuk Atta Halilintar.

Beberapa waktu belakangan ini, Aurel dan Atta memang kerap diisukan tengah menjalin hubungan spesial karena kedekatan yang tak segan ditunjukkan keduanya. Tak heran, di momen liburan bersama keluarga besarnya, putri sulung Anang Hermansyah itu membelikan topi sebagai bentuk oleh-oleh pada YouTuber kondang tersebut.

Ditemui di kawasan Senayan, Atta Halilintar mengaku senang dengan kado dari Aurel itu. Apalagi, kado tersebut dipilihkan oleh ibu tiri Aurel, Ashanty.

Menurut Atta, bukan perkara topi atau bentuk barang yang diberi Aurel, melainkan nilai mendalam di balik hal itu. Pria kelahiran 25 tahun lalu itu menjelaskan bahwa hal tersebut yang menyentuh hatinya.

Baca Juga: Diminta Nikah 2020, Atta Halilintar Cari Jodoh yang Kuat Mental

"Aku seneng banget lah, ya. Apalagi dapet topi yang lucu-lucu, bukan lebih ke barangnya sih, tapi makna dari pemberiannya itu," kata Atta Halilintar dalam temu media di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2019.

Ditanya mengenai makna di balik pemberian Aurel, sulung dari sebelas Gen Halilintar itu bereaksi dengan cepat. Ia menjelaskan, topi itu bisa sebagai makna adanya hubungan antar keluarga.

"Maknanya sebenernya lebih ke karena mereka adalah keluarga yang baik sama keluarga aku dan kita menjalin hubungan yang baik," seru Atta Halilintar.