Cobaan Atta Halilintar di Tahun 2019: Banyak yang Coba Menjatuhkanku

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA – Atta Halilintar mengaku mendapat banyak berkah sekaligus cobaan di tahun 2019. Hal ini membuatnya mencoba memaknai tiap momen untuk menjadikan tahun baru lebih baik.

"Banyak banget berkah, banyak banget cobaan, banyak juga yang coba menjatuhkan, tapi aku jadiin tahun ini adalah salah satu tahun yang paling bermakna," ujar Atta dalam temu media di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2019.

Diakui YouTuber kelahiran Dumai, Riau itu, di tahun yang baru nanti, ia ingin bekerja lebih giat dan mengubah segala hal buruk menjadi lebih baik. Ia juga menegaskan bahwa semua kesalahan di masa lalu akan diubah dan lebih banyak bersyukur dengan pelajaran yang diterimanya.

"Aku harap di tahun 2020 adalah tahun yang lebih baik, tahun aku lebih jadi pribadi jauh lebih baik lagi, dan semoga apapun bisa membahagiakan banyak lagi orang-orang di sekitar aku," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Makna Tersembunyi Oleh-oleh Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar

Tetapi, Sulung Gen Halilintar itu memastikan bahwa akan tetap bekerja dengan terus membuat konten terbaik bagi para subscribers-nya. Sekaligus ia tak ingin melupakan untuk berbagi waktu dengan keluarganya.

"2020 mungkin aku akan kerja dulu, abis kerja menghabiskan waktu sama keluarga. Liburan memboyong keluarga ke tempat yang bagus lah," katanya lagi.

Diketahui selama tahun 2019, Atta Halilintar cukup banyak mendapat cobaan yang kerap mencoreng namanya. Beberapa nama wanita juga banyak dikaitkan dengan YouTuber kondang itu, namun Atta mengaku menjalaninya dengan santai. Salah satu yang terheboh ketika ia dituding todur dengan salah satu DJ wanita.