Paniknya Ashanty, Takut Pesawat Terlambat Boarding Akibat Hujan Deras

Ashanty
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Liburan akhir tahun memang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu, beberapa artis Indonesia memilih untuk melewati malam pergantian tahun itu bersama dengan keluarga, tidak sedikit pula yang memilih untuk sejenak pergi ke luar negeri untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Salah satunya keluarga Anang Hermansyah, ia bersama sang istri, Ashanty dan anak-anaknya akan berlibur akhir tahun di Hokkaido, Jepang. Momen keseruan sebelum berangkat pun ditunjukkan oleh Ashanty dalam instagram stories miliknya.

Ashanty memperlihatkan bagaimana saat ia berkemas barang-barang, makan malam bersama dengan keluarga, serta saat memberikan uang tahun baru kepada para asisten rumah tangganya.

Anang, Ashanty, serta kedua anaknya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah tampak berangkat bersama dengan menggunakan sebuah mobil menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Arsya terlihat duduk manis dipangkuan sang bunda, sedangkan Arsy duduk dipangkuan Anang yang tengah asik mengobrol bersama salah satu orang yang ada didalam mobil. Sementara Aurel dan Azriel belum terlihat dalam mobil yang sama.

"Hai guys mau kemana kita, ko sado, Hokkaido," ujar Ashanty bersama dengan putranya Arsya, Rabu, 25 Desember 2019.

Namun sayang hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak malam hari belum juga reda, hal itu menyebabkan pesawat yang akan menerbangkan Anang dan keluarga terlambat boarding. 

"Ujannya deres banget jadi belum boarding-boarding aduh takut bismillah," kata Ashanty.

Meski takut, Ashanty terlihat tetap santai bahkan ia mengunggah beberapa instagram stories bersama dengan Arsya yang menggunakan salah satu fitur instagram, dari situ terlihat Aurel dan Azriel yang sepertinya baru saja tiba.