Siapa Mollie Fitzgerald, Artis Captain America yang Diduga Bunuh Ibu

Mollie Fitzgerald.
Sumber :
  • Instagram/sparkleshimmerglow

VIVA – Seorang sutradara dan pemain film, Mollie Fitzgerald, dituduh melakukan pembunuhan terhadap ibunya sendiri, Patricia "Tee" Fitzgerald yang berusia 68 tahun. Patricia ditemukan tewas di rumahnya di Olathe, Kansas.

Dikutip dari Heavy, setelah pihak kepolisian setempat memeriksa saksi dan mengidentifikasi korban, beberapa hari kemudian Mollie kemudian ditangkap dan ditahan.

Kakak dari Patricia mengungkap, jika sebelum meninggal Patricia berniat pindah ke Kansas City setelah bertahun-tahun tinggal di Houston. Namun ia mengatakan, tak tahu apa-apa soal kemungkinan adanya konflik antara Mollie dan ibunya tersebut.

"Kami sangat terkejut. Tapi tak peduli apa kenyataannya, kehilangan adik adalah fokusku saat ini," kata kakak Patricia.

Baca Juga: Artis Captain America, Mollie Fitzgerald Diduga Bunuh Ibunya Sendiri

Mollie sendiri sebenarnya ditemukan di lokasi pembunuhan, ia dilarikan ke rumah sakit setempat untuk pengobatan luka ringan saat itu. Dengan kasus yang cukup menghebohkan ini, siapa sebenarnya Mollie Fitzgerald?

Dikutip dari IMDb, Mollie Fitzgerald merupakan seorang produser, sutradara, dan aktris. Sudah cukup banyak judul film yang ia produseri dan sutradarai, di antaranya Trouble Is My Bussiness, The Creeps, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Mollie juga berperan dalam beberapa film, salah satunya di film Captain America: The First Avenger. Ia memerankan Stark Girl di film yang tayang pada 2011 lalu itu. 

Pada saat penangkapannya, ia tengah berada di lokasi syuting film dokumenter Fireball, King of Wishful Thingking, dan Phantasma. Selain sebagai produser dalam ketiga film itu ia juga berperan sebagai penulis dan sutradara.

Tidak hanya bekerja di bidang seni, ternyata selain kariernya di Hollywood, Mollie juga bekerja sebagai agen real estate di Sotheby's International Realty pada tahun 2016. Di Instagram, Mollie Fitzgerald adalah pencinta anjing.