Selamat, Dipha Barus Resmi Nikahi Kekasih di Los Angeles

Dipha Barus
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari seorang DJ ternama tanah air, Dipha Barus sebab ia dikabarkan telah resmi menikahi sang kekasih Vanessa Budihardja yang merupakan pelatih crossfit. Memang keduanya beberapa kali mengunggah foto mesra mereka di instagram masing-masing.

Dipha menikahi kekasihnya itu di Los Angeles, Amerika Serikat tepat pada hari ini, Sabtu, 4 Januari 2020. Sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun DJ yang terkenal dengan lagu No One Can Stop Us.

"Iya (menikah) di LA, kurang lebih iya (bertepatan hari ulang tahun)," ujar Tri Wardoyo yang merupakan manajer dari Dipha Barus, Sabtu, 4 Januari 2020.

Ia juga menyampaikan jika Dipha telah berada di Los Angeles, Amerika Serikat sejak tanggal 1 Januari 2020 lalu, namun untuk undangan Tri tidak dapat memberitahukan secara detail siapa saja yang hadir dalam pernikahan itu.

"Dari tanggal 1 Januari habis tahun baru, sebenernya itu (tamu undangan) enggak bisa share sih," katanya.

Baca Juga: Kamera 108MP, Berapa Harga Xiaomi Note 10 Pro?

Dipha Barus sendiri akan berada kurang lebih satu bulan di Los Angeles untuk urusan pekerjaan dan bulan madu bersama dengan Vanessa yang kini telah resmi menjadi istrinya.

"Jadi ada liburan sama nanti Dipha baru ada sesi sama ultramusic untuk single selanjutnya. mungkin sebulan," katanya.

Sebelumnya, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Dhipa Barus sempat menyampaikan jika dia sedang serius menjalani hubungan dengan Vanessa. Keduanya pun memiliki hobi yang sama yaitu olahraga.

Meski sama-sama menyukai olahraga, namun, Dipha menyukai olahraga tinju berbeda dengan Vanessa yang lebih memilih angkat besi sebagai olahraga yang ditekuninya.

"Dia engga suka (tinju), dia paling enggak suka tinju dia angkat besi," kata Dipha.

Dipha merasa jika bersama dengan Vanessa, ia tidak perlu menjadi orang lain dan mengubah karakternya hanya untuk disukai oleh istrinya itu, bahkan keduanya pertama kali jalan saat menyaksikan Rhoma Irama tampil di Synconizer Festival 2018.

"Karena gua enggak perlu jadi orang lain, enggak perlu mengubah karakter gua untuk bisa disukain sama dia. Gua apa adanya.terus gua bisa menjadi versi gua yang terbaik. Kaya ketemu temen baik lo, gua enggak perlu jadi orang lain, gua pertama kali ngedatenya itu gua onnton Rhoma Irama di Synconizer fest," ucapnya.