Raffi dan Rafathar Video Call Syahnaz Sadiqah Enggak Kenal Waktu

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Syahnaz Govinda

VIVA – Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan, setelah Syahnaz melahirkan anak kembarnya itu secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Januari 2020.

Ternyata bukan Syahnaz dan Jeje saja yang sangat senang menunggu anak kembarnya itu lahir. Sang kakak Raffi Ahmad dan putranya Rafathar sangat senang dengan kelahiran itu.

Bahkan Syahnaz mengatakan jika Raffi selalu melakukan panggilan vidio kapanpun untuk melihat keponakannya itu. Memang saat ini Raffi, Nagita Slavina, dan Rafathar diketahui sedang berada di luar negeri untuk berlibur.

"Sudah, dia udah video call terus. Pas kelar operasi pas baby di kamar dia video call. Video call terus sih," kata Syahnaz di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Januari 2020.

Baca Juga: Selamat, Dipha Barus Resmi Nikahi Kekasih di Los Angeles

Raffi yang begitu senang dengan kelahiran Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail nama anak kembar Syahnaz, sering lupa jika keduanya saat ini tengah berada di waktu yang berbeda.

"Dari malamnya, di sana kan pagi dia telepon udah seenaknya dia aja mau telepon kapan," katanya. 

Ternyata tak hanya Raffi, putranya Rafathar juga sering meminta untuk melakukan panggilan video. Rafathar begitu penasaran dengan sepupunya yang baru saja lahir itu.

"Iya dia (Rafathar) video call terus tumben. Biasa video call sama aku enggak mau. Sekarang mana babynya mana babynya," ujar Syahnaz Sadiqah.

Diketahui jika, Syahnaz dan Jeje memang telah menunggu-nunggu kelahiran sang buah hati, bahkan keduanya terlihat cukup memikirkan arti nama dari Zayn dan Zunaira Alessia itu.

"Jadi yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail berarti anak ganteng pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah.Kalau yang cewe namanya Zunaira Alessia Safaraz Ismail berarti bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya, Ismail itu dari nama Jeje aja sih," katanya.

Syahnaz mengakui jika memang ia menginginkan nama dengan arti yang bagus untuk anak kembarnya itu, salah satu yang berperan memberikan nama yaitu Nagita Slavina.

"Kita bingung banget nama anak. Aku pengin yang nama yang artinya bener-bener bagus, jadi minta bantuan untuk ngasih nama. Ini tuh namanya yang ngasih suaminya teteh aku dibantuin mba Gigi, mba Gigi nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok lah," katanya.