Sekarang Kurus, Adele Mengaku Berat Badannya Turun 45 Kilogram

Adele.
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA – Penyanyi asal Inggris, Adele mendadak ramai dibicarakan di media sosial. Bukan usai merilis sebuah lagu, melainkan penampilan terbarunya yang begitu ramping hingga membuat pangling.

Dikutip dari laman Pop Culture, Minggu, 12 Januari 2020, pada Oktober 2019 kemarin, unggahan foto Adele menghadiri acara ulang tahun rapper Drake menunjukkan bentuk tubuhnya yang ramping. Adele pun membenarkan bobot tubuhnya yang menurun pada salah seorang penggemar di Anguilla pada 3 Januari 2020 lalu.

Lexi Larson lah penggemar yang beruntung itu. Ia menuturkan, saat ia dan temannya berjalan ke sebuah restoran di Anguilla. Di restoran itu, ia mengaku melihat Harry Styles telah duduk terlebih dahulu, yang disusul oleh kedatangan Adele.

"Tidak lama, Adele datang menghampiri kami dan bertanya 'Jadi apa yang bisa kulakukan untuk kalian para gadis?'," ujarnya sembari menirukan ucapan Adele padanya.

Larson lantas baru menyadari bahwa Adele terlihat berbeda. Bobot tubuhnya yang sepertinya telah turun membuat penampilan Adele membuat pangling.

"Dia (Adele) mengaku turun sekitar 100 pounds (45 kilogram) dan itu adalah pengalaman yang sangat positif. Dia sangat bahagia dan terlihat luar biasa. Dia sangat percaya diri," ujar gadis 19 tahun itu.

Mahasiswa Elon University bersama temannya itu menghabiskan sekitar 15 menit berbincang singkat dengan dua bintang itu. Tak sedikit juga pengalaman seru yang diceritakan dua penyanyi itu pada mereka.

"Adele memanggil Harry Styles dan kami berswafoto bersama. Lalu mereka menanyakan banyak hal pada kami terkait kehidupan di kampus. Itu adalah pengalaman positif terbaik," ucapnya.