Turunkan 7 Kg Berat Badan, Dewi Perssik: Biar Dipegang Gak Kendor

Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssikreal

VIVA – Setiap orang memiliki tujuan yang berbeda-beda saat berusaha menurunkan berat badannya. Ada yang semata untuk menjaga kesehatan, tapi tak sedikit yang menginginkan agar tubuhnya terlihat lebih indah dan enak dipandang.

Tujuan itu selaras dengan yang diinginkan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Berhasil menurunkan berat badannya hingga 7 kilogram, pemilik goyang gergaji ini berucap kalau tujuannya menurunkan berat badan, salah satunya agar tubuhnya terlihat lebih singset.

"Aku harus mempunyai badan seperti 17 tahun. Kalau dipegang enggak kendor, tapi singset," ujarnya saat ditemui baru-baru ini.

Depe, begitu sapaan akrabnya, turut membocorkan rahasia suksesnya dalam menurunkan berat badan. Beberapa cara yang dilakukan istri dari Angga Wijaya ini, antara lain berolahraga, melakukan treatment dan yang terpenting menghindari stres supaya tetap terlihat awet muda.

Berat badan Dewi Perssik yang semula 55 kilogram, kini turun menjadi 48 kilogram hanya dalam waktu dua sampai tiga bulan saja. Mantan istri Saipul Jamil ini juga memberitahu mengenai aturan makan saat ia diet.

"Saya enggak makan nasi, saya enggak makan tepung, intinya karbo saya kurangi. Tapi, makan ayam kampung dua, telur enam," kata dia sambil tertawa.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini menambahkan, yang ia hindari untuk tidak dikonsumsi hanya nasi dan tepung-tepungan. Sedangkan untuk makanan lain, tetap ia konsumsi.

"Saya makan sambal tetap, makan pete, makan jengkol tetap. Yang dijaga itu tadi, nasi dan tepung. Yang penting suami bilang, ‘Aduh kok makin kenceng’," kata Depe centil sambil diiringi tawa.