Sikapi Sedihnya Jennie Blackpink saat di Jakarta, Fans Beri Dukungan

Jennie Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Para penggemar idol grup asal Korea Selatan, Blackpink tengah dibuat kesal setelah melihat salah satu idolanya, Jennie merasa tidak nyaman selama berada di acara spesial yang digelar Samsung Indonesia di Jakarta kemarin, Selasa, 14 Januari 2020. 

Beberapa potongan video dan foto saat acara itu berlangsung juga tersebar luas di media sosial, beberapa video dan foto memperlihatkan Jennie dengan wajah sedihnya. Hal itu dikarenakan Blackpink diminta membaca komentar fansnya secara langsung.

Ternyata kejadian itu cukup berdampak di media sosial, bahkan beberapa tagar saat acara itu berlangsung pun menjadi trending salah satunya tagar BoycottSamsungIndonesia yang sempat berada di trending topic twitter.

Melihat idolanya bersedih fans Blackpink juga tidak tinggal diam, tagar JennieDeservesBetter menjadi langkah untuk mengembalikan semangat dari penyanyi cantik itu.

Mereka yang ingin memberikan semangat dengan tagar itu juga turut mengunggah foto-foto lucu dan imut dari Jennie diberbagai acara, mereka ingin agar idolanya tetap tersenyum menghadapi berbagai masalah dan komentar buruk.

"Saya harap orang-orang berhenti menghakiminya karena penampilannya dalam foto atau video 10-annya. itu bahkan tidak menunjukkan sebagian kecil dari siapa Jennie Kim. Dia adalah manusia yang paling manis, sangat baik dan menyenangkan. Jika Anda tidak dapat meluangkan waktu untuk mengenalnya, setidaknya hormati dia sebagai pribadi. #JennieDeservesBetter," ucap seorang warganet.

"Membayangkan? membenci bayi yang berharga ini sebelum ulang tahunnya? Apakah kalian lumpuh? #JennieDeservesBetter," ucap netizen.

"Bisa-bisanya yah ada orang nge hate seorang Jennie yg cutenya ga ketulungan, Luv you always Jen #JennieDeservesBetter," kata pengguna Twitter.

"Semua org sayang sama Jennie, Nini Pasti kuat komen heters yg pengen jatuhin Jennie nga ada apa2nya, karna apa? Karna masih banyak yg sayang sama Nini Blink always support Jennie

#JennieDeservesBetter #WeLoveYouJennie," ucapnya.