Kriteria Cowo Ganteng Menurut Andika 'Babang Tamvan'

Andika Mahesa
Sumber :
  • reporter

VIVA – Penyanyi, Andika Mahesa atau yang dikenal sebagai Babang Tamvan menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Bro Code Vol.3 yang diadakan oleh Shopee. Acara itu bertemakan Siap Ganteng di 2020 Bareng Shopee.

Dengan predikat Babang Tamvan tentu saja Andika memiliki kriteria cowo gantengnya sendiri. Dia menganggap jika pria-pria di Indonesia tidak ada yang bisa disebut sebagai cowo jelek. 

Tetapi untuknya cowo ganteng adalah yang bisa menjaga hatinya dan juga hati wanita. Pria yang telah menikah empat kali ini merasa jika wajah ganteng percuma jika hanya bisa menyakiti wanita.

Baca Juga: Pajang Foto Perut Buncit, Bae Suzy Hamil?

"Ganteng itu relatif, menurut gua semua cowo di dunia ini gak ada yang jelek ganteng semua, nah hatinya yang ganteng jangan wajahnya. Kalau wajahnya ganteng nyakitin cewek ya sama aja," ucap Andika di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Januari 2020.

Tidak hanya mendefinisikan cowok ganteng menurutnya, Andika juga menyebutkan satu nama yaitu Tukul Arwana yang dianggapnya sebagai pria yang ganteng.

"Tukul Arwana, dia gantengnya itu kenapa, orang ganteng itu ada sesuatu yang enggak bisa disebutin salah satunya dia lucu," katanya.

Di akhir acara ia menyampaikan jika ingin menjadi cowok ganteng dan sukses seperti dirinya harus memiliki empat hal salah satunya niat untuk sukses dan berdoa.

"Ya kalau semua orang yang sukses caranya itu niat ya, kedua pingin kerja, ketiga ada kemauan, ke empat doa," katanya.

Dalam acara itu, Andika tidak sendiri. Dia membuat sebuah podcast bersama dengan Kiki Aulia Ucup dan BKR Brothers yang beranggotakan Ryo Wicaksono, Molen Kasetra, Bobby Mandela. Kelimanya membahas mengenai kegiatan dan hobi mereka masing-masing.