Namanya Terseret Seteru Nikita-Andhika, Gilang Dirga: Gak Mau Ikutan

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Permasalahan yang kini sedang dihadapi oleh Nikita Mirzani dan Andhika Pratama semakin memanas, bahkan kini Ussy Sulistiawaty, istri dari Andhika, juga ikut terseret permasalahan itu. Niki juga sempat menuding Andhika mematikan rezeki sejumlah artis.

Lewat Instagram pribadinya, Niki menyebut ada tiga inisial artis yaitu U, N, dan GL. Untuk inisial, GL banyak yang menyebut jika itu adalah salah satu presenter yang sempat membawakan acara bersama Andhika, Gilang Dirga.

Menanggapi hal itu, Gilang mengaku tidak ingin ikut campur dengan permasalahan yang sedang dihadapi kedua orang itu. Ia hanya berharap perselisihan antara Niki dan Andhika bisa segera selesai.

"Gue enggak mau ikutan. Intinya adalah semua orang punya masalah. Semua orang pasti punya aib,.Allah semua yang ngatur, aib kita dibuka apa enggak. Kalau untuk masalah mereka berdua, mereka berdua temen gue. Jadi gue enggak mau ikut-ikutan. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," ujar Gilang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Meski namanya terseret, Gilang mengaku hubungannya dengan Nikita Mirzani maupun Andhika Pratama masih baik-baik saja. Ia hanya tidak ingin menambahkan masalah yang kini sedang memanas itu.

"Baik, baik sekali. Karena gue enggak pernah mau ikut campur untuk urusan-urusan begitu," ucapnya.

Gilang mengaku tidak ingin menambah masalah dalam hidupnya.

"Gue takut, gue udah punya banyak masalah, cicilan gue masih banyak. Kalau gue banyak masalah, cicilan gue enggak kelar," ujarnya.

Sebelumnya, Niki mengatakan bahwa Andhika menutup rezeki artis lain karena perkataan Andhika yang menyinggung orang lain. Niki bahkan menyebut inisial nama artis tersebut, yakni N yang diduga Narji, U yang diduga Uus, dan GL yang diduga sebagai Gilang Dirga. 

Amarah Niki terpancing setelah Andhika mengunggah potongan program acaranya dalam Instagram Story. Saat itu, Andhika mengklaim bahwa Niki mencomot konsep tayangan milik channel YouTube Andhika dan Ussy.

Nikita Mirzani membawa masalah ini berlarut-larut meski Andhika dan Ussy sudah minta maaf kepada pihak stasiun televisi yang menayangkan acara itu. Masalah ini juga merembet ke masalah lain saat Niki mengatakan Andhika membuat tiga artis berhenti jadi pembawa acara.