Suaranya Merdu, Video Manuella Aziza Putri Sophia Latjuba Dilike Honne

Manuella Aziza
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putri pertama Sophia Latjuba, Eva Celia, memang sudah dikenal publik sebagai penyanyi. Mewarisi darah seni dari sang ibu dan ayahnya, Indra Lesmana, Eva Celia diketahui memiliki suara yang merdu. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Eva kerap berkolaborasi dengan sang ayah. Bagaimana dengan Manuella Aziza?

Jika Eva Celia sudah sangat dikenal di dunia tarik suara, lain hal dengan putri kedua Sophia Latjuba, yang bernama Manuella Aziza. Namanya mungkin masing asing di telinga publik. Namun, siapa sangka, anak hasil pernikahan Sophia Latjuba dengan Michael Villareal ini juga memiliki suara emas.

Hal ini diketahui melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @manuellaazizaa. Adik dari Eva Celia ini kerap mengunggah video dirinya saat bersenandung. Tak hanya pandai bernyanyi, Manuella bahkan piawai memainkan piano. Sambil menyanyi, ia kerap memamerkan keahliannya bermain piano.

Baca Juga: Jangan Gunakan Make-up Remover untuk Hapus Lipstik, Ini Bahayanya

Sebagai contoh, dalam salah satu video yang diunggah pada September 2019 yang lalu, Manuella meng-cover lagu Raisa yang berjudul Kali Kedua. Meski aransemennya ia ubah menjadi sedikit lebih melow, namun wanita berparas bule ini sukses bikin warganet terpukau mendengar suara emasnya.

Warganet pun memberikan berbagai respons positif untuk video yang diunggah oleh Manuella ini. Tak hanya warganet, bahkan grup musik asal London, Honne, ikut memberikan like untuk postingan ini lho.

"Adem bener suaranya," ujar salah satu warganet.

"Dilike Honne dong OMG?!" ujar warganet lain.

"Suaranya keren," kata yang lain.

Saking merdunya suara Manuella Aziza, beberapa warganet malah ketagihan mendengar putri Sophia Latjuba ini menyanyi dan memintanya untuk membuat versi lengkapnya di Youtube.

"Please make the full version on Youtube.. Thank youuu.." kata netizen.

"Love hearing u singing... pls bikin more singing vid," ujar warganet diiringi emoticon nyengir.