Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 16 Februari 2020 | 07:26 WIB

Wow! Hari Kedua Tayang, Film Milea: Suara Dari Dilan Raih 822 Ribu Penonton

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Aiz Budhi
Foto :
  • Max Pictures
Milea: Suara dari Dilan.

VIVA – Sekuel terakhir dari film Dilan yakni Milea: Suara Dari Dilan mendapat sambutan luar biasa dari penonton Indonesia setelah dirilis pada tanggal 13 Februari 2020. 

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu berhasil mendapat jumlah penonton sebanyak 822 ribu, di hari kedua penayangannya. Ini merupakan pencapaian luar biasa film Indonesia di sepanjang tahun 2020.

Baca Juga

Ody Mulya, produser Max Pictures merasa senang dengan pencapaian yang diraih film Milea: Suara Dari Dilan ini. Mengaku terinspirasi dari film-film besar Hollywood, Ody membagikan sebuah cokelat kepada para penggemar film Dilan.

“Kalau film-film besar di Hollywood, pasti akan ada merchandisenya. Karena Dilan memiliki banyak penggemar, kami ingin semua menikmati cokelat Dilan. Kebetulan juga dengan hari valentine yang identik dengan cokelat,” ujar Ody dalam keterangan yang diterima VIVA.

Terpopuler

Ody menambahkan, bahwa film Milea: Suara dari Dilan juga telah bekerja sama dengan M-Tix. Mulai hari Senin, 17 Februari 2020, setiap pembelian tiket film Milea: Suara dari Dilan melalui M-Tix, akan mendapatkan cokelat Dilan.

“Iya, kami telah bekerjasama dengan M-Tix, setiap pembeli tiket film Milea: Suara dari Dilan akan mendapatkan Cokelat Dilan gratis,” kata Ody.

Sebagai informasi tambahan, jika di dua film sebelumnya yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991, sudut pandang cerita berasal dari Milea, maka di film yang ketiga ini cerita berasal dari sudut pandang Dilan. Penonton akan dibuat tahu dengan segala isi hati Dilan dari mulai film pertama dan kedua yang tidak pernah diberitahu sebelumnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
HEBOH! Milea & Dilan Konvoi Keliling Bandung Naik Bandros!
SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu