Kabarkan Berita Duka Ashraf Sinclair Meninggal, Evan Sanders Syok

Ashraf Sinclair
Sumber :
  • instagram/@Ashraf Sinclair

VIVA – Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair sangat mengejutkan. Suami dari Bunga Citra Lestari ini meninggal dunia karena serangan jantung Selasa 18 Februari 2020. Berita meninggalnya Ashraf Sinclair beredar luas lewat pesan WhatsApp. Mengetahui kabar duka ini, para host acara gosip juga tidak menyangka dengan kepergian Ashraf. Lenna Tan hingga Evan Sanders.

Lewat tayangan acara gosip live yang tayang di salah satu televisi swasta nasional, Evan Sanders bahkan tampak tidak bisa menahan tangis. Ia turut mengucapkan duka cita bersama rekan host lainnya.

“Sampai detik ini belum diketahui kronologinya seperti apa, syok banget pagi ini pokoknya," kata Evan Sanders sambil menahan tangis di acara live tayangan gosip, Selasa 18 Februari 2020.

Lenna Tan juga mengucapkan duka cita mendalam untuk Ashraf Sinclair. Dia juga mengabarkan, sejumlah rekan artis mulai membanjiri kolom komentar di akun Instagram Ashraf dengan ucapan turut berbelasungkawa.

Kabar duka ini juga sudah dikonfirmasi oleh manajer dari BCL, Doddy. Dia mengatakan jika Ashraf meninggal akibat serangan jantung. Ashraf yang lahir di London, Inggris, 18 September 1979 menghembuskan napas terakhir pada usia 40 tahun.

Sebelum berpulang, aktor asal negeri Jiran, Malaysia ini sempat menggunggah foto saat dirinya sedang plesiran di kota Manhattan, New York. Berlatar kepulan asap di belakangnya, Ashraf nampak berdiri seorang diri di sebuah kota yang sepi dan gelap.

Dalam unggahan tersebut, ayah dari Noah Sinclair itu menyematkan caption, 'Manhatten steam'. Meski sudah diunggah tiga hari yang lalu, postingan ini dibanjiri oleh ucapan duka dari rekan sesama artis, mulai dari Cathy Sharon, Laudya Cynthia Bella, Dian Sastro, Luna Maya dan masih banyak lagi.

"Innalilahiwainaillaihirojiun..semoga amal ibadah ash diterima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah," ujar Laudya Cynthia Bella.

"Rest in Peace," kata Cathy Sharon singkat.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Stil can't believe this is happening," kata Dian Sastro diiringi banyak emoji menangis.

"Innalilahi wa innailaihi rojiuunn," tulis Luna Maya.

"Alfatihah," komentar Yuni Shara.

Tidak hanya rekan artis, warganet pun ramai memberikan ucapan bela sungkawa untuk suami BCL, Ashraf Sinclair yang telah berpulang. Mereka juga turut mendoakan agar Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.