Curhat Dimas Beck, Sudah 12 Tahun Kenal Ashraf Sinclair

Dimas Beck
Sumber :
  • VIVA/ Yasmin Karnita

VIVA – Sederet artis tampak mendatangi malam ketiga pengajian di rumah duka Almarhum Ashraf Sinclair pada Kamis malam, 20 Februari 2020. Di antara banyaknya yang datang, tampak presenter Dimas Beck.

Dimas kemudian bercerita mengenai sosok Ashraf yang sudah ia kenal selama 12 tahun, bahkan sejak Ashraf dan Bunga Citra Lestari atau BCL masih berpacaran. Dimas merasa sangat dekat dengan Almarhum Ashraf.

“Dia (Ashraf) tuh orang baik sih. Jadi ya kayak abang. Kenal Ashraf kan sudah hampir 12 tahun dari mereka pacaran. Jadi kayak abang juga, temen ngobrol juga. Ya insya Allah dia dilapangkan kuburnya,” kata Dimas Beck di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Meski belum pernah syuting bareng, namun Dimas merasa sering bertemu dan bertukar pikiran. Terlebih, Dimas mengatakan bahwa Ashraf juga menekuni dunia bisnis.

“Saya enggak pernah syuting bareng, hang out saja sama dia, main. Jadi banyak ngobrol lah kalau sama Ashraf. Kan dia bisnis juga. Jadi kita saling tukar pikiran. Dia keren lah,” kata Dimas.

Tidak hanya Dimas, Teuku Wisnu yang juga tampak menghadiri acara pengajian tersebut mengatakan bahwa semasa hidup, sosok Ashraf sangatlah baik. Ashraf juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Cuma intinya ngelihat sosok almarhum itu sosok yang baik. Tadi ketemu sama salah satu ustaz, Ashraf ternyata menjadi donatur inti untuk dua pondok pesantren gitu ya,” kata Teuku Wisnu.