Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Lebih Epic dari yang Pertama

Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 atau SIM 2 akan segera dirilis. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang. Sebagai sutradara, tentunya ia tak tanggung-tanggung menyajikan kengerian dan teror dalam film ini.

Diproduksi Frontier Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures, Rapi Films dan Brown Entertainment, SIM 2 akan Iebih intens dari dari film pertamanya yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Timo akan menghantui para penonton lewat teror iblis yang sangat cepat dan dimulai sejak awal film. Film ini masih akan mengangkat kisah Alfie yang diperankan Chelsea Islan dan adik tirinya Nara yang diperankan Hadijah Shahab.

Timo mengakui jika memang Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini ia buat lebih besar dan berbeda dengan yang pertama. Ia telah memikirkan bagaimana agar film ini bisa menjadi tontonan yang horor tetapi tetap menyenangkan.

"Di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini emang gue mau bikin film horor tapi tetep fun, enggak terlalu serius, meskipun masih ada seriusnya juga. Jadi yaa semoga teman-teman bisa lihat progress teknis dari semua pemain yang sudah memberikan 110 persen. Gue cuma bisa bilang kalau gue sangat puas sekali," kata Timo saat Premiere SIM 2 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Februari 2020.

"Ya sekali lagi gue mau buat yang lebih besar dari Sebelum Iblis Menjemput 1. Gue mau buat yang lebih epic, walaupun epic lokal," sambungnya.

Selama membuat film ini, Timo juga tidak kesulitan dalam men-direct para pemainnya. Ia merasa pemain dalam SIM 2 ini telah mengerti apa yang ia inginkan.

"Kalau gue sih gampang ya. Gue tuh suka banget sama pemain yang baru ngobrol, dia udah ada bayangan sendiri akan karakternya seperti apa. Gue merasa dimudahkan di sana. Saya mah cengar cengir aja di set," katanya.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini bercerita tentang sekelompok anak-anak yang telah dewasa, berasal dari panti asuhan. Mereka adalah Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Jenar diperankan (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutesha). Mereka diteror oleh iblis bernama Ayub.

Bagaimana cara Alfie menyelamatkan anak-anak itu dan bagaimana mereka bisa lepas dari Ayub? Saksikan dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.