Tampil Perdana Pasca Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Nervous

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA – Solois ternama Vidi Aldiano menjadi salah satu pengisi acara dalam Konser Korean Wave in Love 2020 yang diselenggarakan di Trans Studio Cibubur. Vidi tampil memukau di depan banyak penonton.

Kepada awak media, Vidi mengungkapkan bahwa ini adalah penampilan pertamanya di atas panggung setelah melewati masa-masa sakit kanker ginjal dan operasi beberapa waktu yang lalu. Vidi memang sempat divonis kanker ginjal dan menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Singapura.

Kembali tampil di atas manggung megah, penyanyi kelahiran Jakarta itu mengaku sangat nervous.

Nervous banget awalnya, karena ini pertama kalinya lagi manggung di TV setelah kemarin operasi. Jujur dari kemaren GR juga sudah nervous banget. Panggung langsung gede lagi dan ditonton banyak orang,” ucap Vidi di Trans Studio Cibubur, Jumat malam, 21 Februari 2020.

Untuk mempersiapkan penampilannya tersebut, Vidi memerlukan waktu selama dua minggu. Vidi merasa sangat bersyukur karena respons positif dan dukungan dari para penonton mampu membuatnya tampil dengan maksimal.

“Hari ini tuh persiapannya dua minggu. Persiapan buat bisa manggung dengan stamina bagus dan bisa nyanyiin lagu Lewati Senja, aman enggak emosional. Tapi awalnya gue sempat gagal karena emosional. Tapi akhirnya penonton pas gue manggung, dia semangatin gue,” kata Vidi.

Terlebih lagi Vidi merasa tegang karena pertama kali membawakan lagu berjudul Lewati Senja. Lagu tersebut ditulis Vidi saat dirinya divonis mengidap penyakit kanker.

“Ini pertama gue nyanyi Lewati Senja untuk pertama kali. Gue pertama nyanyi lagu itu. Itu lagu gue buat saat gue divonis kanker, jadi gue menyanyikan itu di depan orang banyak jadi agak gimana gitu. Jadi tadi lumayan nervous. Mudah-mudahan yang nonton kena sama cerita gue,” katanya.