Kepergok Syuting di Kuburan Tua, Desain Baju Baru Batman Bocor

Robert Pattinson sebagai Batman.
Sumber :
  • Variety

VIVA – Serangkaian gambar dan video dengan durasi 12 detik yang diduga dari set film The Batman bocor di dunia maya. Dari foto-foto tersebut, terlihat kostum dan armor Batman secara lengkap. Di adegan itu, Batman sedang mengendarai Batcycle.

Dikutip dari Variety, Sabtu, 22 Februari 2020, gambar itu di ambil sebuah area pemakaman yang berisi ribuan kuburan tua  bernama Glasgow Necropolis di Skotlandia. Ketika itu sedang dilakukan syuting.

Dari keterangan yang ada, diketahui bahwa seorang pemeran pengganti yang menggunakan jubah Batman tersebut.

Terlihat Batsuit dan Batcycle lebih terlihat realistis. Tidak banyak ornamen yang ditampilkan. Terlebih dalam Batcycle yang nampak tidak jauh berbeda dari motor kebanyakan.

Dalam rekaman video berdurasi 12 detik juga terlihat Batman mengendarai Batcycle bersama pengendara sepeda motor lain. Diduga motor itu dikendarai oleh Catwoman yang diperankan oleh Zoë Kravitz.

Pekan lalu, sutradara sekaligus penulis film The Batman, Matt Reeves merilis first look Robert Pattinson menggunakan Batsuit dengan video singkat yang direkam oleh komposer Michael Giacchino.

Tampilan dan pengaturan dalam gambar-gambar terbaru juga membangkitkan alur cerita yang serupa dengan DC Comics 2013-2014, Batman: Zero Year’. Di mana kala itu Batman bersaing dengan Riddler yang meneror Gotham City.

Paul Dano diketahui merupakan aktor pemeran Riddler dalam The Batman, bersama dengan Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth. Film ini akan dirilis pada 25 Juni 2021.

Sayangnya, perwakilan untuk Warner Bros menolak untuk mengomentari gambar dan video tersebut. Sampai saat ini video dan foto itu masih tersebar luas di dunia maya dan Twitter.