Khawatir Wabah COVID-19, Hyun Bin Tulis Surat untuk Fans

Hyun Bin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Wabah virus corona atau COVID-19 yang terjadi di sejumlah negara, termasuk Korea Selatan dengan jumlah pasien terbanyak di luar China membuat aktor tampan Hyun Bin khawatir. Ia bahkan menuliskan kekhawatirannya itu melalui surat pribadi kepada para fansnya.

Surat tersebut diunggah di akun resmi agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

Dalam surat tersebut, bintang drama fenomenal Crash Landing on You di tvN itu mengungkapkan kekhawatirannya akan kondisi para fansnya di luar sana.

"Aku tahu karena virus corona yang telah menyebar di China, Jepang, Korea dan seluruh dunia telah membuat hari-hari kalian penuh kekhawatiran dan kecemasan. Aku menulis surat ini karena khawatir dan ingin menanyakan apakah kalian berada di tempat yang aman," tulis Hyun Bin dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu, 22 Februari 2020.

Ia lantas mengatakan bahwa sudah sepatutnya ia khawatir terhadap kondisi para fansnya, karena selama ini ia dan fansnya selalu saling mendukung satu sama lain.

Hyun Bin juga berharap wabah COVID-19 bisa segera berakhir dan situasi kembali aman dan kondusif.

"Aku juga ingin berterima kasih pada mereka yang berjuang hari demi hari untuk mengalahkan virus ini dan menyemangati kalian sampai akhir. Dan untuk yang terinfeksi virus, semoga kalian sembuh secepat mungkin," kata pria yang diisukan menjalin hubungan asmara dengan Son Ye Jin itu.

Di akhir surat, Hyun Bin berharap semua orang yang membaca suratnya itu dalam kondisi aman dan terhindar dari virus corona.

"Aku harap kalian yang membaca surat ini melindungi diri kalian dari virus tersebut dan aku akan terus berdoa agar semua ini segera berakhir," tutup Hyun Bin.