Tantri 'Kotak' Dikarunia Anak Kedua, Lahir Saat Tanggal Cantik

Pasangan Musisi Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff'
Sumber :
  • Viva.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA – Musisi Tantri Syalindri Ichlasari atau dikenal dengan Tantri Kotak tengah dilingkupi kebahagiaan usai dikarunia anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Istri musisi Arda Naff itu melahirkan di tanggal cantik, 20-02-2020 atau tepatnya Kamis 20 Februari 2020.

Sebagaimana diketahui tanggal kelahiran anak kedua Tantri dan Arda, kerap dianggap tanggal cantik lantaran mengkombinasikan angka 2 dan 0. Dengan demikian, tanggal ini akan mudah untuk diingat nantinya.

Vokalis bersuara khas itu melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,5 kilogram. Melalui persalinan caesar, Tantri melahirkan buah hatinya di RS Mayapada dan diberi nama Arkhairan Cadenza Tanarda. Sang suami, Arda mengatakan, nama bayi mungilnya itu berasal dari bahasa Arab dan Italia.

"Arkha itu penyejuk keluarga, terus matahari. Khairan itu dari Jazakumullah Khairan artinya kebaikan. Kadenza bahasa Italianya musik karena kami musisi," terang Arda dalam konferensi pers di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu, 22 Februari 2020.

Baca juga: Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute untuk Ashraf Sinclair

Sementara untuk Tanarda mengambil dari bahasa Indonesia yang artinya keturunan Arda dan Tantri. Sehingga diharapkan agar putranya itu bisa menjadi penyejuk bagi keluarga serta menyukai musik.

"Harapannya semoga anak ini menjadi penyejuk keluarga, pembawa kebaikan yang cinta musik karena musik itu bikin orang jadi fleksibel dan menemukan keindahan dari keturunan Arda dan Tantri," tambahnya.

Diketahui Tantri dan Arda sudah dikarunia anak pertamanya pada 23 April 2016 lalu. Berjenis kelamin perempuan, putri mereka diberi nama Karanada Medina Danarda.