Alasan Pengusaha Malaysia Takluk dengan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Kisah cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berakhir bahagia. Pasangan berbeda profesi ini akan membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Bella dan pengusaha Malaysia itu akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan September mendatang. 

Hal itu diungkapkan sumber terdekat Engku Emran kepada media Malaysia, Utusan Online. Menurut sumber tersebut, hubungan Bella dengan Engku Emran baru lima bulan. Namun, pasangan ini sudah mantap untuk menikah."Mereka siap menjadi suami istri setelah mengenal satu sama lain," kata sumber.

Tak hanya itu, banyak hal yang membuat pria berkacamata tersebut jatuh cinta, dan memutuskan untuk memperistri Bella. 

"Yang sangat disukai Emran dari Bella adalah karakternya yang memiliki kepribadian yang menawan dalam segenap aspek," ujar sumber tersebut. 

Dijelaskan sumber bahwa Bella dan Emran tak melewati proses pertunangan, seperti pasangan lainnya. Pasangan ini memutuskan untuk langsung menikah. 

Emran telah bertemu dengan kedua orangtua Bella di Jakarta. Ia melamar Bella secara resmi dengan bertemu keluarga artis tersebut. Sementara itu, Emran juga sudah memperkenalkan anaknya, Aleesya ke Bella. Emran dan Bella akan menikah secara tertutup dan sederhana.