Resmi Menikah, Laudya Cynthia Bella Curhat di Instagram

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Usai resmi dinikahi Engku Emran pada hari Jumat, 8 September 2017 di Kuala Lumpur, artis cantik Laudya Cynthia Bella kini tak ragu lagi mengunggah foto suami di akun Instagram pribadinya. Bahkan Bella tak ragu mengungkapkan perasaan dan awal dirinya jatuh cinta pada pengusaha asal Malaysia tersebut. 

Dari tulisan yang diunggahnya, diketahui alasan Bella akhirnya memilih duda satu anak tersebut sebagai pasangannya. Bukan karena status atau hal lainnya yang membuat Bella jatuh hati pada sosok Emran, melainkan karena kepribadiannya yang membuat Bella mengagumi sang suami.

"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarga, lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti," tulis Bella di akun Instagram miliknya. 

Bahkan dari unggahannya tersebut juga diketahui masa perkenalan Bella dengan Emran terbilang sangat singkat. Meski begitu, wanita kelahiran 1988 ini meyakini inilah jodoh yang telah diberikan Tuhan untuknya.

"Disaat saya ikhlas, saya dipertemukan dengan dia.  Dari masa kenal sampai hari ini, kami haya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan pernikahan kami, ini adalah jalan Allah. Terimakasih Allah perjalanan yang indah ini,"tulis Bella yang mengunggah foto dirinya beserta suami dan anaknya dalam balutan busana pengantin Padang berwarna ungu. 

Ucapan doa serta rasa haru atas kata-kata yang ditulis Bella membuat warganet beramai-ramai membanjiri akun Instagram Bella. Tak hanya dari penggemar di Indonesia, tapi juga Malaysia.

"Semoga kekal ke syurgaa, love from me, Malaysian," kata warganet.

"Masyallah kata-katanya suka," ucap warganet.

"Terharu, kata-kata yang indah dan penuh makna,” ujar warganet lain.