Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Istri Gilang Dirga Bikin Single

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA.co.id – Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tepat merayakan hari jadi pernikahan di tahun pertamanya, Senin 18 September 2017. Mereka punya cara tersendiri untuk merayakan hari bahagia tersebut. Adiez merilis lagu berjudul Kini (Aku Bebas). 

"Pas banget 18 September tahun lalu, kita memulai sesuatu yang baru dan tahun ini juga kita memulai sesuatu yang baru juga," kata Gilang, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Gilang duduk di bangku produser dalam single pertama istrinya. Ia membantah hal tersebut sebagai aji mumpung. Rencana itu sudah lama dan Gilang melihat bakat dalam istrinya.

"Selain sebagai suami yang sayang istri, gue juga lihat potensi Adiez yang selama ini belum banyak dilirik orang," ucap Gilang.

Lagu tersebut, merupakan daur ulang yang pernah dipopulerkan Yurika pada 2000. Aransemen diubah total dari pop rock menjadi tropical house.

"Aku alhamdulillah didukung Gilang, karena passion aku di situ.  Berterima kasih sama Gilang, dikasih jalan sama Allah balik lagi nyanyi," kata Adiez. (asp)