Demi Nonton Konser Paramore, Audy Item Titipkan Anak-anak

Audy Item nonton konser Paramore
Sumber :
  • Dok.VIVA/ Maria

VIVA – Audy Item terlihat menghadiri konser Paramore di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Pelantun lagu Menangis Semalam ini mengaku menitipkan anak-anaknya demi menikmati konser sang idola.

“Iya ‘Busui’ (ibu menyusui) keluar kandang hari ini menitipkan anak-anak demi Paramore. Waktu kemarin enggak jadi saya lagi hamil, sekarang sudah keluar anaknya tapi tetap masih ingin nonton,” ungkapnya sebelum masuk ke dalam arena konser.

Sama seperti Parafamily lainnya, Audy sempat merasakan kekecewaan saat konser ditunda pada Febuari 2018 silam. Saat itu, istri Iko Uwais ini tengah hamil anak keduanya yang baru dilahirkan pada Juni 2018.

“Saya kalau ada Paramore selalu nonton. Saya mah mau hamil atau enggak tetap lanjut. Saya sudah sampai sini kok (pas Febuari reschedule),” tuturnya.

Audy tidak sendiri, penyanyi 35 tahun ini hadir bersama saudara dan teman-temannya. Ternyata hal tersebut sebagai syarat dari Iko Uwais.

“Izin ke suami. Bilang, aku boleh keluar ya, mau nonton Paramore. ‘Iya, yang penting bareng adik-adik semua, saudara-saudara, teman-teman’,” ungkapnya sambil tersenyum.

Audy menantikan semua lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro di konser After Laughter Summer Tour ini.

“Banyak yang disuka lagunya. Hampir semua lagunya dari album Brand New Eyes, Riot!” katanya. (ren)