3 Diva Sukses Bikin Penonton Nostalgia hingga Galau

3 Diva mini konser di Livespace
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengobati kerinduan para penggemarnya, 3 DIVA yang terdiri dari para penyanyi hebat Tanah Air, yaitu Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya, malam ini menggelar mini konser di Livespace, kawasan Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan.

Membawakan beberapa lagu lawas yang sempat hits di zamannya, seperti Amburadul milik Ruth, Jangan Biarkan, Tak Ada Cinta Yang Lain yang dipopulerkan oleh Titi DJ, dan Rembulan yang dinyanyikan oleh Krisdayanti, 3 DIVA seakan mengajak seluruh pengunjung bernostalgia ke tahun 90-an.

Para pengunjung yang memenuhi Livespace pun terlihat terus mengabadikan momen konser malam ini dengan kamera ponsel mereka. Datang dari berbagai generasi, para penonton yang hadir pun tak ragu bernyanyi bersama dari awal pembukaan konser hingga pertengahan acara.

Krisdayanti yang kali ini ditemani sang suami, Raul Lemos, juga terlihat semringah dan sesekali menyapa sang suami di saat jeda bernyanyi. Beberapa gimmick pun mereka tampilkan dengan mengungkit suntik botox yang pernah dilakukan KD.

Tak henti-hentinya membuat penonton terpesona, lagu Ruth Sahanaya berjudul Ingin Kumiliki berhasil membuat seluruh pengunjung Livespace menjadi galau. Para penonton yang datang dengan membawa pasangan juga terlihat saling bergandengan tangan ketika lagu tersebut dinyanyikan oleh KD dan Titi DJ.

Meriah, pengunjung pun berteriak histeris dan memberikan tepuk tangan meriah atas penampilan ketiganya pada Rabu malam, 26 September 2018.