Demi Mirip Jimin BTS, Model Pria Ini Rela Habiskan Rp1,5 Miliar

Jimin BTS
Sumber :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Ada-ada saja tingkah salah satu model sekaligus penggemar K-pop asal negara Inggris ini. Dikabarkan ia rela merogoh kocek hingga Rp1,5 miliar hanya untuk merombak wajahnya agar terlihat lebih mirip salah satu anggota boyband populer BTS, Jimin.

Dilansir Koreaboo, Senin 8 Oktober 2018 pria yang diketahui bernama Oli London ini memang merupakan penggemar berat BTS sejak BTS memulai debut di tahun 2013 lalu. Dari ketujuh personel BTS, Oli pun sangat mengidolakan Jimin.

“Bagiku, dia (Jimin) sangat sempurna,” kata Oli. Saking jatuh cintanya dengan Jimin, Oli sampai ingin terlihat memiliki wajah yang mirip dengan Jimin hingga rela melakukan bedah plastik.

Bahkan kabarnya ia sudah menghabiskan waktu selama lima tahun terakhir untuk membuat wajahnya lebih mirip seperti Jimin dengan metode operasi plastik.

“Saya ingin terlihat seperti bintang K-Pop. Saya ingin seluruh tampilan saya terlihat sama seperti Jimin. Dia benar-benar idola K-Pop saya,” tutur Oli. Oli pun sudah melakukan operasi di bagian hidung, dagu, kelopak mata, pipi, dan area lainnya demi terlihat mirip Jimin.

Tak hanya cuma operasi wajah, Oli juga rela menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang bermerek yang dipakai idola K-pop, salah satunya baju karya desainer Robert Cavalli yang pernah dikenakan Jimin dalam video musik Fake Love.

“Ini sangat istimewa bagi saya karena jelas Jimin mengenakan yang sama,” ujar Oli.

Sementara itu diketahui, Oli mengaku keputusannya  untuk melakukan operasi plastik tidak hanya karena Jimin, tapi karena ia merasa kurang percaya diri dengan hidung besarnya.

Untuk itu ia melakukan operasi keseluruhan dengan membedah hidungnya, dagu, membentuk pipi juga kelopak mata yang menghabiskan dana sekitar Rp1,5 miliar.