Cedera, Jungkook BTS Akan Bernyanyi Sambil Duduk

Jungkook BTS
Sumber :
  • kstarlive

VIVA – Nasib malang menimpa anggota termuda dari boyband populer BTS, Jungkook baru saja dikabarkan tengah mengalami cedera ringan di bagian tumit kakinya. 

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu 10 Oktober 2018 kabar cedera yang dialami Jungkook pun dikonfrimasi langsung oleh agensinya, Big Hit Entertainment, melalui twitter. Cedera tersebut menyebabkan Jungkook hanya boleh tampil sambil duduk dan tidak boleh mengikuti koreografi lagu apa pun saat konsernya di London.

Big Hit Entertainment mengungkapkan cedera yang dialami Jungkook berawal saat Jungkook tengah melakukan latihan singkat di ruangan. Lalu, tiba-tiba tumit Jungkook terbentur perabotan hingga menyebabkan luka robek besar. 

“Sekitar dua jam yang lalu, Jungkook menyelesaikan latihan sekaligus pemeriksaan suara. Ketika melakukan peregangan di ruang latihan, dia tak sengaja membentur tumitnya ke perabotan dan menderita luka robek besar,” tulis agensi melalui twitternya.

Setelah kejadian itu, staf medis segera langsung mengobati cederanya tersebut. Setelah pemeriksaan, staf medis menganjurkan agar Jungkook beristirahat dan tidak boleh melakukan koreografi tarian terlebih dahulu, karena dapat menyebabkan kerusakan yang lebih parah.

Pihak agensi menjelaskan bahwa Jungkook tetap akan tampil di panggung dengan anggota lainnya, tetapi dia hanya akan bernyanyi sembari duduk sementara anggota lain melanjutkan koreografi mereka.

Di sisi lain, Big Hit Entertainment juga meminta pengertian para penggemar sekaligus meminta maaf kepada penggemar yang sudah menunggu begitu lama untuk konser mereka di London.

Sementara itu diketahui, BTS akan melakukan konser di O2 Arena di London pada 9 dan 10 Oktober 2018. Konser tersebut sebagai bagian dari tur dunia mereka Love Yourself.