Stray Kids Deg-degan Jelang Manggung Perdana di Jakarta

Stray Kids Sapa Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, Stray Kids, untuk pertama kalinya tampil di Indonesia di atas panggung Spotify on Stage pada Jumat, 12 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran Hall C3. Boyband yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini debut pada 2017 lewat program reality show Mnet.

Pada siang hari sebelum tampil, di hadapan awak media, Stray Kids merasa sangat terhormat dapat tampil di depan Stay Indonesia. 

“Seperti yang telah diungkapkan Bangchan, aku sangat merasa terhormat dapat hadir pertama kali di Indonesia lewat Spotify On Stage,” tutur Felix dalam Bahasa Inggris yang fasih saat konferensi pers di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N mengaku sangat deg-degan untuk tampil pertama kali di hadapan penggemar Indonesia. 

“Kami sangat menantikan untuk bisa datang ke Indonesia. Deg-degan juga untuk bisa bertemu dengan Stay Indonesia. Kami menantikan bisa membuat kenangan indah bersama Stay Indonesia,” ucap Han mewakili yang lain.

Selain Stray Kids, Spotify on Stage tahun kedua ini juga dimeriahkan oleh Anne-Marie, Alan Walker, Slot Machine, dan Tulus. Sebanyak 7.000 tiket yang dijual seharga Rp250.000 (khusus pengguna aplikasi Spotify) ini telah habis terjual.