Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 13 Desember 2018 | 17:59 WIB

Lorong Waktu, Nostalgia Bareng Krisdayanti di Penghujung 2018

Team VIVA »
Rochimawati
Nuvola Gloria
Foto :
  • VIVA/Aiz Budhi
Krisdayanti.

VIVA – Menyambut malam pergantian tahun, penyanyi Krisdayanti akan menghibur penggemar dengan suara emasnya pada 31 Desember 2018 di The Patra Bali Resort & Villas. Bertema Lorong Waktu, acara ini diusung untuk bernostalgia di era 1970, 1980 dan 1990-an.  

"Kenapa lorong waktu, karena kita ingin menyampaikan kepada publik bahwa Patra Jasa sudah lama ada. Pelanggannya mulai milenial sampai kolonial, jadi yang tua-tua juga sudah ada, baik senior dan kaum muda milenial," kata Ferry Febrianto, Direktur Operasi PT. Patra Jasa saat jumpa pers di Cerita Cafe, Jakarta Timur, Kamis, 13 Desember 2018.

Baca Juga

Ia menjelaskan, tema Lorong Waktu bertujuan memunculkan kembali kebahagiaan dari zaman dahulu hingga saat ini. Pada era tersebut, gaya hidup mulai dari fesyen, musik dan makanan punya ciri khas berbeda.

KD, sapaan Krisdayanti menambahkan, "Bali itu kan destinasi yang sangat atraktif, areanya juga sangat strategis dan mudah dijangkau," katanya. Selain bekerja, KD juga mengajak keluarganya untuk berlibur di Bali. Sejak 29 Desember 2018 hingga beberapa hari di awal 2019 akan berada di Bali.

Terpopuler

"Saya akan membawakan 20 lagu, nanti akan ada di-medley, gaya Mamamia, Elvis Presley dan arransemen dangdut yang lagi hits," tutur adik kandung Yuni Shara tersebut.

KD akan berlatih dengan grup band di Pulau Dewata untuk performa yang memukau. Sebelum panggung dihentakkan Krisdayanti sebagai acara puncak, akan ada penampilan Mama Beat, Russel Miracle dan operet Kalimanjaro. (fin)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kepadatan di Pelabuhan Usai Libur Natal dan Tahun Baru
TVONE NEWS - 8 bulan lalu