Bebi Romeo Ciptakan Lagu Khusus untuk Lucas Tanliz

Bebi Romeo
Sumber :
  • VIVA/Beno Junianto

VIVA – Solois pendatang baru Lucas Tanliz menggebrak industri musik Tanah Air lewat single terbarunya, Malaikatku. Tak main-main, penyanyi yang doyan kuliner ini menggaet sang pencipta lagu, musisi kondang Bebi Romeo.

"Ya, saya sangat bersemangat dengan single kedua ini. Karena saya didukung oleh orang-orang yang berkompeten di dunia musik," kata Lucas Tanliz, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lucas juga mengaku senang, lagu itu diproduseri oleh Thomas Djorghi. Dia pun menceritakan awal kerja sama dengan Bebi Romeo.

"Awal 2018 kan mama aku sakit kanker, lalu aku berdoa mohon kepada Tuhan untuk single kedua ini aku mau bernuansa tentang ibu. Nah pas waktu kami lagi kumpul barengan sama papa Bebi Romeo dan yang lainnya. Aku cerita mau lagu bernuansa tentang kasih sayang seorang ibu. Lalu beliau langsung menawarkan untuk aku menyanyikan lagu 'Malaikatku'," ungkap Lucas.

Bebi Romeo mengaku menyukai karakter suara Lucas Tanliz. Menurutnya, karakter suara Lucas sangat disukai anak muda saat ini. Apalagi, ada unsur lagu mandarin di lagu ini.

"Karakter suaranya sangat mewakili suara anak muda yang bersuara berat.Saya bikin lagu Malaikatku, karena selain faktor pertemanan, juga lagu ini layak diperdengarkan untuk khalayak muda. Dan Lucas bisa mewakili ditambah dengan value bahasa Mandarin," ujar Bebi Romeo. (mus)