Jelang Konser di Indonesia, Stray Kids: Stay Sayang, Kuy Ketemu!

Stray Kids.
Sumber :
  • instagram.com/realstraykids

VIVA – Salah satu boyband populer asal Negeri Ginseng, yakni Stray Kids diketahui akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser tunggalnya dalam waktu dekat ini.

Konser boyband asuhan JYP Entertainment itu diketahui bertajuk ‘UNVEIL TOUR, I AM’ dan akan berlangsung pada Sabtu, 26 Januari 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 3A, Tangerang Selatan.

Kedatangan boyband yang beranggotakan sembilan pria tampan, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N inipun disambut gembira oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Stay, di Tanah Air.

Beberapa pekan sebelum konser, Stray Kids pun menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat video yang diunggah lewat instagram milik pihak promotor @mecimapro.

Pada video tersebut, Stray Kids menyapa para penggemarnya di Tanah Air dengan menggunakan bahasa Indonesia, “Apa kabar Stay Indonesia?” ungkap kesembilan anggota Stray Kids.

Mereka juga memberitahukan kepada para Stay di Indonesia bahwa mereka akan segera menggelar konser di Tanah Air dalam waktu dekat. Mereka juga menyatakan bahwa sangat tidak sabar melihat Stay Indonesia.

Tak hanya itu, di video itu pula, Stray Kids kembali mengingatkan para Stay untuk datang ke konsernya dalam bahasa Indonesia.

“Jangan sampai ketinggalan ya. Tetaplah bersamaku Stay sayang. Kuy ketemu!” ujar personel Stray Kids.

Bagi penggemar yang ingin melihat langsung konser Stray Kids, tiketnya bisa diperoleh dengan harga Rp1 juta hingga Rp2,2 juta dan tentunya sudah terbagi beberapa kategori  sesuai dengan jenis seatplan yang dipilih. Tiket dapat langsung dibeli di situs penjualan resmi di Indotix. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar bisa langsung mengecek akun instagram milik promotor @mecimapro dan @indotix. (ase)