Cover Lagu Solois IU, Jungkook BTS Nyanyi Penuh Emosional

Jungkook BTS
Sumber :
  • kstarlive

VIVA – Salah satu anggota boyband populer BTS, yakni Jungkook baru saja membuat penggemarnya kagum. Anggota termuda dari BTS itu diketahui mencoba men-cover lagu milik penyanyi solo asal Korea Selatan, IU.

Dilansir dari laman Soompi, lagu milik IU yang di-cover Jungkook ialah berjudul Ending Scene. Jungkook pun mengunggah video hasil cover lagu tersebut pada 20 Desember 2018 lewat media sosial twitter @BTS_twt.

Lagu milik IU berjudul Ending Scene memang memiliki arti kesedihan yang mendalam. Jungkook pun menyanyikannya secara emosional, penuh percaya diri. Apalagi Jungkook diketahui memang merupakan penggemar berat IU sejak lama, maka ia pun juga terlihat serius.

Jungkook juga menuliskan keterangan pada video itu, ‘Saya bingung pada akhirnya dan off-pitch,#Harappengertian,” tulis Jungkook.

Di akhir video, Jungkook pun terlihat tersipu malu sembari mematikan kamera dengan sedikit tawanya.

Di sisi lain, video Jungkook yang meng-cover lagu IU itu berdurasi 1.47 menit. Meski baru beberapa jam diunggah, video itu langsung menyita perhatian penggemar hingga hampir mencapai 3 juta penonton. Banyak penggemar yang takjub sekaligus kagum akan suara dari anggota termuda BTS ini. (ase)