Jawaban Bijak Rihanna Saat Fans Beri Komentar Nyinyir

Rihanna.
Sumber :
  • instagram.com/badgalriri

VIVA – Penyanyi Rihanna membalas komentar netizen yang nyinyir terhadap dirinya dengan bijak. Sebelumnya Ri, sapaan Rihana memang telah mengumumkan tidak akan merilis musik baru sampai tahun depan.

Namun sepertinya penggemar tidak mau tahu dan tetap menuntut mantan kekasih Chris Brown itu untuk membuat album. Dan, jawaban Rihanna kepada penggemarnya cukup mengejutkan.

Semuanya berawal setelah pembuat hit Umbrella itu membagikan foto di Instagram saat menjadi model untuk lipstick brand miliknya, Fenty Beauty. 

F'N BLACK. Sekarang sudah tersedia,” tulis Rihana di caption fotonya.

Dalam foto itu Ri memakai lipstik hitam dan atasan yang serasi. Ia pun membiarkan rambut keritingnya berantakan.

“Saya butuh musik, bukan makeup,"  demikian tulis penggemar, yang dijawab penyanyi Work dengan mengingatkan penggemar bahwa 2019 belum datang. "Ini masih 2018,” jawab Rihanna.

Ri sebelumnya memberikan pembaruan pada albumnya yang akan datang. Ia juga menjawab pertanyaan penggemar yang ingin tahu soal musik baru di 2019. 

Dia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang musik terbarunya. Di sisi lain, produsernya, Kuk Harrell, mengungkapkan bahwa awal bulan ini Rihanna akan merillis musik baru yang luar biasa.

Album baru itu akan menjadi tindak lanjut dari ANTI yang dirilis pada 2016. Selama ini Ri memang sibuk dengan berbagai bisnisnya dalam beberapa bulan terakhir.

Selain membuat produk kecantikan dan menjadi modelnya, ia mendapatkan peran utama dalam Ocean's 8 yang dirilis pada awal Juni.