Bangga, Agnez Mo Masuk Nominasi Penghargaan Musik Dunia

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram.com/agnezmo

VIVA – Artis multitalenta Agnez Mo kembali membuat Indonesia bangga. Setelah lagu miliknya yang berjudul Overdose sukses merajai tangga musik Billboard di Amerika Serikat, kali ini Agnez Mo sukses mencatatkan namanya sebagai nominasi pada salah satu ajang penghargaan musik terbaik di dunia, yakni iHeartRadio Music Awards 2019.

Kabar bahagia itu pertama kali diinformasikan langsung melalui unggahan akun resmi iHeartRadio di Instagram pada Rabu, 9 Januari 2019.

Dalam unggahan tersebut, tampak jelas foto Agnez Mo yang masuk dalam nominasi kategori Social Star. Dalam kategori tersebut, pelantun lagu Pernikahan Dini ini harus bersaing dengan banyak nama besar di dunia, seperti Lele Pons, Tana Mongeau, Loren Gray, dan masih banyak lainnya.

Sontak saja, unggahan kabar bahagia untuk dunia musik Tanah Air itu mendapat banyak respons positif dari warganet, khususnya yang berasal dari Indonesia.

Agnez Mo, Indonesia bangga padamu,” tulis salah satu warganet

Paling terbaik, dan Agnez Mo pantas menang,” atau “Selamat Agnez, superstar dari Indonesia,” tulis lainnya.

Acara puncak iHeartRadio Music Awards 2019 sendiri akan berlangsung di Amerika Serikat pada hari Kamis, 14 Maret 2019. Acara ini akan disiarkan langsung melalui saluran FOX. (ase)