Konser Blackpink Dimulai, Lagu Pertama Bikin Penonton Histeris

Aksi panggung Blackpink di konsernya di BSD.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Girlband asuhan YG Entertainment, Blackpink, akhirnya menghentak Tanah Air lewat megakonsernya bertajuk Blackpink 2019 World Tour: In Your Area. Konser ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 19 Januari 2019.

Kedatangan girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, yakni Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa langsung disambut histeris ribuan penggemarnya di Tanah Air.  

Beberapa menit sebelum konser dimulai, penggemar sudah masuk dan mulai memadati area panggung. Para penggemar Blackpink atau yang biasa disebut dengan Blink tak lupa membawa lighstick berbentuk palu hati ke dalam panggung.

Konser dimulai sekira pukul 18.30 WIB dengan menampilkan sederet video klip lagu hit mereka. Setelah video selesai diputar, area panggung seketika gelap dan musik pun mulai menggelegar. Keempat wanita cantik pun keluar mengenakan baju berwarna putih dan juga merah muda dengan motif bling-bling menyala.

Lagu yang menjadi pembuka dalam konser girlband itu di hari pertama adalah DDU DU DDU DU. Saat keempat personelnya muncul, kembang api pun muncul dengan indah.

Tak hanya itu, kemunculan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa pun disambut dengan lautan merah muda menyala yang berasal dari lighstick milik fans mereka.  

Di tengah-tengah lagu Ddu Du Ddu Du, salah seorang personel Blackpink, yakni Lisa berteriak, “Jakartaaaa!!!!” Teriakan itu pun disambut histeris oleh para penggemar yang setia menunggunya sedari pagi.