Tingkah Personel Blackpink yang Bikin Penggemar Histeris

Konser Blackpink di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Blackpink baru saja menyelesaikan konser di hari pertamanya di Indonesia yang bertajuk, BLACKPINK  2019 World Tour : In Your Area pada Sabtu, 19 Januari 2019. Konser perdana Blackpink di Indonesia kali ini digelar oleh promotor IME Indonesia.

Konser yang dimulai sejak pukul 18.30 WiB itu tak hentinya-hentinya disambut histeris sekaligus teriakan riuh dari penonton sekaligus penggemar girlband tersebut, yang biasa disebut dengan Blink. 

Ada hal menarik sepanjang konser girlband asal Korea Selatan itu di hari pertama, di mana dua personelnya terus menerus menunjukkan tingkah menggemaskan. Mereka ialah Jennie dan juga Jisoo. Baik Jennie maupun Jisoo seakan tidak henti-hentinya membuat fans gemas sekaligus histeris akan tingkah keduanya.

Pada suatu kesempatan, Jennie mengungkapkan rasa rindunya kepada penggemar di Tanah Air dengan menggunakan bahasa Indonesia dan juga bertingkah imut (biasa dikenal dengan aegyo di Korea Selatan). 

“Apakah kalian kangen kami ? Kami juga kangen kalian, he he he,” ucap Jennie. 

Selain itu, Jennie juga memuji Blink Indonesia dengan bahasa Indonesia. Tetapi usai mengucapkan pujiannya tersebut, kekasih dari Kai EXO itu pun bingung sekaligus tersenyum malu karena merasa pengucapannya salah. 

“Blink sangat bersinar. Aku benar enggak mengucapkannya? Aku salah mengucapkannya ya? (berbahasa Inggris) He he he, Blink bersinar,” ucap Jennie yang disambut teriakan histeris penonton.

Di sisi lain, Jisoo pun turut menunjukkan tingkah lucunya. Pada saat mereka ingin menampilkan lagu Boombayah, Jisoo secara tiba-tiba menunjukkan tingkah imut sembari berkata, “Puing ! (memiliki arti bertingkah imut dalam Korea Selatan),” ucap Jisoo sembari menunjukkan ekspresi menggemaskan. 

Melihat tingkah Jisoo yang secara tiba-tiba menunjukkan ekspresi menggemaskan, fans pun langsung berteriak keras. (ase)